? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



April Wish
Minggu, 31 Maret 2013 - Permalink | 0 Comments


   Assalamualaykum!Tau gak hari ini hari apa?Yap! 1st day on April.Huftt..Nggak kerasa aja sudah April.Nanti Mei~Juni eeh dah kelas 6.Uuhh..Nggak kerasa banget ya!
   Oya,sesuai judul,hari ini aku mau kasih tau Wishku di bulan April ini.Banyak loh!Hehe..
  • Bisa dapat rank 1 lagi.Amminn.!
  • Menang di lomba siswa berprestasi dan bisa masuk ke tingkat provinsi.Aaaaammmiinnn.!
  • Bisa bahasa Inggris lancar
  • Bisa bahagiain ortu.
   Kayaknya segitu dulu deh!April wish kalian apa??
Udah dulu yaaa,Byee

Label: , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!