? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Sekolahku
Kamis, 28 Maret 2013 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaykum all..
Hy!Lagi apa nih?
Nabiha mau mengepost lagi nih untuk hari ini!Ceritanya sih tentang sekolah.Ayo merapat ke sini!Kepo?Klik!
    Aku bersekolah di SDIT Fajar Ilahi,Batam.Untuk kalian yang mau ke sekolahku alamatnya JL.Mayjend RH.Sugandi II no I.Sekolahku berwarna hijau.Bertanda ASRI.Ckck..
    Sekolahku mempunyai banya sekali ruangan.Ada ruang kelas,perpus,kamar mandi(KM)*jelasdonk!!,ruang kepala sekolah,kantor guru(cewek-cowok),taman,lapangan,kantin.Mungkin segitu saja.Tapi,di sekolahku ada masjid yang bessssssssssssaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr bangettttttttt....*pedemodeon*Nama masjidnya Sabilun Najah. Bagus kan namanya?Nama Arab itu.Arti?Nggak tau pasti sih!
    Di sekolahku ada tamannya.Taman itu sih baru dibuat.Tamannya tepi jalan raya.Yang jelas dikasih pagar.
    Ohya,sekolahku ada dua gedung.Gedung pertama di depan,gedung kedua di belakang.Sementara kelasku ada di gedung depan.Aku sih,lebih suka di depan karena di depan lebih dekat sama kantin*matamakanan
     Kalau soal guru di sekolahku,ada 52.Ckck..Banyak ya!Tahun ini juga bertambah kurang lebih 16-anSotoy!Wkwk..
     Kepala sekolahku,Heri Suprapto.Waka kesiswaan,Jaelani.Sedangkan Waka Kurikulum,Ibnu Ismail.Di sekolahku,kami manggil guru dengan sebutan "Ustadz/Ustadzah".
    Enak loh sekolah di sekolahku.Tapi itu sih kata Nabiha.
    Sudah dulu ya tentang sekolahku,sekarang ke topik lain.Yaitu...
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
Yakin mau lanjut??
....
....
....
....
....
....
....
....
Kepo amat sih!
....
....
....
....
....
....
....
....
Nyesal nggak nih?
Banyak bacot lo Nabiha!!!
.....
.....
....
....
....
....
....
Yaitu tentang Kak Maila.
Kak Maila:Apaan sih ngomongin aku?*sebel.
Rep:Karena kakak artis..*eeh.. Sorry Kak Maila..
Aku cuma mau bilang,tadi kan aku ngestalk entri-entri Kak Maila,intinya,Kak Maila itu buat entri banyak banget.Aku nggak sanggup.Terus,Kak Maila,nampaknya kocak dan baik ameeettt...Jadi pengen temanan lebih dekat nih sama Kak Maila..Huhuu..
Terus Kak Maila itu pemberani banget.Sungguh!Pemberani.Kak Maila berani aja ngeshare ke publik tentang masalah-masalahnya dengan teman.Aku aja nggak berani.Berani sih berani,tapi takut aja ada yang tersinggung.
    Ok!Itu pembahasan sedikit tentang Kak Maila.Mumpung sudah malam,aku akhiri dulu acara ini #sok-sok.Sampai ketemu di postingan selanjutnya Friendss...Byeee...
Wassalamualaykumm..

Label: ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!