? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Senang...
Jumat, 22 Maret 2013 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaykum..
Hii..
Aku sudah pernah bilang kan di blogku yang www.nabihaainis.blogspot.com kalau di sekolahku ada pemilihan siswa terbaik.Terus,yang terpilih itu aku.Jadi,kemarin lombanya.Mendadak banget.Pas lagi UTS juga!Guruku nggak ada yang bilang-bilang.Tapi,Alhamdulillah....Gue ke 3.Semuanya pada enggak nyangka.Semua kehendak Allah woy!
Insyaallah,awal April gue lomba Se-kotamadya.Wuiihh!!Banyak saingannya tuh!Tapi,no problem.Terus berusaha dan berdo'a.Yang menentukan itu adalah Allah.Kita hanya bisa berusaha dan berdo'a <<Alim.Hahahaaa...
Yang ditest itu ada 4 item.
  • Tes tertulis
  • Portopolio
  • Wawancara(bahasa inggris)
  • Tes Bakat
Portopolio tau gak?Gak tau ndeessoo!!*peace*
Portopolio itu piagam dan sertifikat kita di foto copy semuanya,terus dijilid.Nah!Itu juga di nilai.Yang punya banyak,nilainya banyak juga...
Hmm..Semoga menang Amiinn..
Bantu do'a yaa..Thanks..
Bye..
Wassalam...

Label: , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!