? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



I am Different
Minggu, 07 April 2013 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaykum!Hi all!
Aku masih unmood nih,u,u..Yaudah dari pada tterus telelap dalam kesedihan*bahasnyambakbro! aku share aja perbedaanku.Aku punya banyak sih perbedaan.Tapi,aku share 2 aja ya!
  • Aku itu otak kanan lebih besar.Jarang sih yang kayak aku*gataudeh :p.Eeh,tapi yang lebih tepatnya itu aku kidal.Mungkin diantara kalian ada juga yang kayak aku.Kata umiku sih,kalau kidal itu otak kanannya lebih besar.Jujur aja ya,walaupun otak kananku lebih besar,aku lemah dibidang kesenian :( Kalau kalian gimana?
  • Yang ini aku malu buat ngeshare,tapi gapapa deh!Aku itu ga bisa bilang "R"Hehehe..Ga tau kenapa(?) Sebetulnya kakakku juga gitu.Tapi kelas 3 dah bisa.Aku sampe sekarang ga bisa coba :( Kalian bisa ya?Betul ya kata Allah*sorryyangnonislam :),semua manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan.
Kayaknya segitu dulu,deh!
Byee,,,
Wassalamualaykum :)

Label: , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!