? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Pict Hirasawa Yui
Jumat, 26 April 2013 - Permalink | 2 Comments


Assalamualaikum!
Hai hai, sesuai judul, kalian pasti dah tau, kan aku mau ngapain? Yups! Aku mau kasih kalian pict Hirawasa Yui!
Sebelumnya, aku mau tanya kalian suka gak sama Hirasawa Yui?
Aku sihhh.... Biasa-biasa aja. Aku punya banyak koleksinya.
Nih fothonya!
Segitu dulu, ya! Nanti kusambung deh campur dengan anime. Sudah dulu, ya! Bye byee...
Wassalamualaikum!

Label: , , , ,

Blogger ✰Khonsa NA✰ mengatakan...

Aku sukaaa .. banget sama Yui XD
Btw, aku save semua yaa ^^

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

sip, deh! XD

 

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!