? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Study Tour!
Rabu, 24 April 2013 - Permalink | 2 Comments


Assalamualaikum!
Hai hai all!
Hari ini, aku mau cerita, nih!
Tadi, seru loh study tournya. Kuceritain dari awal, ya! 
Kami kan dibagi satu-satu kelompoknya. Aku kelompknya Ustadzah Mustianah. Padahal pertamanya dah senang bisa sama2. Ternyata nggak!
Aku malaaasss banget. Padahal sdh direncanain aku mau duduk sama Nailah. Icha, Jasmine dan Najla. Tapi, aku malah beda kelompok. Tapi, gakpapa masih ada Icha. Naila, Jasmine sama Najla satu kelompok. 
Jadi, kan 1 sekolah busnya 9. Kelompokku di bus 8. Alhamdulillah, akhirnya sampai ditujuan dengan selamat. Aku dah takut deluan pas di atas jembatannya. Ngeri tau! :P
Sampai disitu, busku ketelatan. Yang lainnya dah sampai. Langsung aku taruh tas terus itu aku sama Icha cari Najla sama Jasmine. Katanya sih, disitu ada lomba tarik tambang, sungai asam, ngisi air, dan lomba kelereng. Aku dah daftar ikut lomba sungai asam. Tapi, waktunya molor. Jadi lombanya cuma tarik tambang. 
Huftttt... Jadi, aku berenang deh sama Nailah, Najla, Jasmine, Icha. Kami fotho-fotho juga, sih!
Ini salah satu fothonya!
 


























































































Bintang :D
 Kalau tau aku yang mana? Hayo!
Aaahhh... Sudah dulu, ya! Sorry sikit :D Byee..
Wassalamualaikum!

Label: , , , , , , , , , , , , ,

Blogger LulukGBF mengatakan...

Wah, kapan tuh study tournya? di mana?

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

hari Rabu kemarin di pantai Melur

 

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!