? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Template 0_0
Sabtu, 06 April 2013 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaykum!Hai hai!
Hari ini kok sepi ya?Padahal Minggu loh!
Hari ini Minggunya ga enak!SEPI!Rese juga!Aku di rumah sendirian.Umi,abi,adik pergi ke Nongsa.Ada acara di sekolah kakak.Aku rese karena di Nongsa ka Ocha datang...Arghhh padahal dah kangen banget sama ka Ocha.Di tunggu-tunggu kesempatan buat ketemu.Dikirain ka Ocha ga dateng.Makanya ga ikut.Ternyata dateng!Ahh!
Miss you kak Ochaaaaaa...
Oya,kalian liat template ini kan?Gimana bagus gaa?Aku lagi malas aja pake template kemarin.Bukan malas sih,tapi rusaaaakkk!0_0.Postingannya jadi 2.Trus template yang sekarang rusak juga.Stuffies nya ga bisa dibuka X_X
Duh,aku ceroboh banget ya apain templates!Heheh,,,
Sudah dulu ya,aku masih unmood nih!Gatau kenapa!
Yasudah dulu ya!Byeee.
Wassalamualaykum

Label: , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!