? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



The Plan in Study Tour
Senin, 22 April 2013 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaikum! Hai!
Aku ngepost ini lagi belajar, tau! *rajin wkwk
Aku mau cerita aja tentang rencana study tour kali ini. Yups! Lusa (Rabu) kami akan study tour dari kelas 1-6. Wuih! Bayangin, berapa bus itu? Kami aja semuanya 600 orang kurang lebih. Dih banyak banget ya! Insyaallah study tournya sih, ke pantai melur. Biasa sih! Tapi kali ini LUAR BIASA. Mau tau kenapa?
Karenaaaaaaa.....
Karenaaaaaaa....
Kali ini study tour nya kepantai melur.
Memang kenapa di pantai melur
Jawabannya bukan di pantai melayunya. Tapii... Pantai MELUR ITU ADA DI JEMBATAN 6. Wiiihhh! Pasti lama dalam perjalanan nih! Kan jembatan Barelang itu ada 6 Jembatan. Jadi jembatan 6 itu jauhhh sangat!
Hufffttt... Seru tuh, kayaknya!
Kata Ustadz tadi, di sana nanti ada banyak permainan. Mulai dari tarik tambang, dan lainnya!
Insyaallah, hari Rabu aku ngepost ya, ceritanya!
Iiiiihhh... Dah kebayang nih, serunya!
Nanti, kami ke sana pakai baju olahraga. Padahal besok, (Selasa) kami pakai baju olahraga. Jadinya, kata Ustadzah Mustianah (walikelas) kami besok pakai baju merah putih.
Huftt... Padahal, pakai baju merah putih itu panaaassss banget! Tapi, ya, gimana lagi! Yaudah ikutin aja!


Oiaaaa... Sudah dulu, ya! Mau lagi! Bye...
Wassalamualaikum!

Label: , , , , , , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!