? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Tolong!
Kamis, 04 April 2013 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaykum!
Hai all...Malam-malam gini enaknya ngapain ya?Aku nge-post ini jam 10.25 WAW!Aku belum tidur.Begadang! Wkwk
Aku ga tau mau nulis apa.Tapi karena aku masih kebingungan cara masukin doodle ke editan kita di pixlr,aku tulis aja.
Ayo dong yang bisa,pleasee... Bantu aku! Gimana caranya...Please..Aku mau tau!Aku juga mau buat banner kayak kalian!So,help me please!
Oke segitu dulu ke Ga-Jean saya!Jangan lupa JOIN segmen Farya [JOIN!]
Gud nitee..Have a nice dream dear!
Byee..
Wassalamualaykum :)

Label: , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!