? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Back With Story
Senin, 13 Mei 2013 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaikum!
I'm back, friend? Who miss me? Wkwk.. *abaikan

Aku punya cerita, nih! Dengerin ya!
Jadi gini, tadi tuh aku gladi resik di SDN 002 untuk lomba ranking 1 di alun-alun.

Aku ke sana sama kepala sekolahku. Sampai di sana masuk ke aula. Sudah ada beberapa orang yang datang. Aku duduk. Ternyata sudah ada seorang (?) yang menulis teknisnya.
Disitu dituliss....

Yang aku ingat aja, ya!
1. Tempat di alun-alun.
2. Hari Rabu tanggal 15 Mei 2013 jam 13.00-17.00
3. Pakai baju merah putih
4. Tranportasi bersama
5. Bawa papan tulis 30X40
6. Spidol
7. Penghapus papan tulis

Terus ada teknis lomba. Pasti semuanya tau, dong! Kan aku dah pernah bilang seperti acara rangking 1.
Hmm...
Setelah di tulis di jelasin satu-satu sama koordinatornya. Katanya papan tulis, spidol dan penghapus disediain panitia.
Jadi, papan tulisnya diatasnya ada tulisan kecamatan Batu Aji.
Jadi ketika diangkat nampak deh ini kecamatan batu aji.
Eh, aku jelasin singkat dulu, deh! Nampaknya ada yang bingung, tuh :D
Nanti kan semua peserta naik panggung. Semua peserta jumlahnya 120 orang, loh! *pingsan* Sudah, ah bercandanya wkwk
MC akan menyebutkan pertanyaannya. Kita menjawab dalam waktu 5 menit. Setelah lima menit, kita akan mengangkat papan yang berisi jawaban kita. Yang salah keluar dari arena. Yang betul, masuk papan selanjutnya. Hm... Cukup susah!
Nanti Rabu, aku jam 11 ke SDS Putra Batam. Latihan disana 30 menit. Terus naik bus ke Batam Centre. Busnya bukan bus kota, lohya! Tapi bus yang sudah cater.
Sampai disana mungkin makan, terus Salat dulu. Setelah itu lomba, deh!
Oiya, batu aji ada yel yel nya loh!
Begini :
  • Kecamatan Batu Aji OK punya
  • Kecamatan Batu Aji paling pintar
  • Maju terus jangan mau mundur
  • Kita rebut piala ranking 1
  • pok pok pok
  • Kecamatan Batu AJi, 
  • Maju terrruusssss
Itu hasil musyawarah bersama. Baris pertama sampai empat itu katanya sih kayak nada cecak rowo. Tapi, ada samanya sama lagu "kalau kau senang tepuk tangan" begitu, deh!
Yang bilang kecamatan Batu Aji, itu ada khususnya. Nanti ketika di bilang itu dijawab maju terussss...
Humm... Cukup bagus!
Lomba ranking 1 ini dari SD-SMA/SMK loh! Jadi ketika SD tampil, SMP sama SMA nyanyiin yel-yelnya. Begitu jadi ganti-gantian.
Kukira, segini dulu, ya!
Byee...
Wassalamualaikum :)

Label: , , , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!