? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Besok.-.
Jumat, 31 Mei 2013 - Permalink | 0 Comments




Assalamualaikum! Helo! 
Ayem kombekk <- ajaran sesat XD
Apa kabar semuanya? Saya mau kode kode *loh?
Bukan ih! Mau cerita. Okey, tentang derama lagi ya! *bosanmbak*
Jadi, dah tiga hari ni latian bersama. Alhamdulillah kami jadi lipsync. Take vocalnya di studio radio hang. Kalian gak tau radio hang? Bisa klik website nya : www.hang106.com 
Disana tempatnya semmmpppiiittt banget. Iyalah kan biasanya dipake untuk 2 orang. Oiya itu studio yang kedua, ya! Kalau yang pertama mah lumayan. Jadi untuk kami ber-8 (aku, Jasmine, Icha, Naylah, Dita, Hafizhah, Husna, dan Ustadz Badar) itu sempitt banget. Jadi terpaksa deh sempit-sempitan. 
Itu hari pertama latian bersama. Hari ke-2 nya sih karena baru pertama kalinya latian pake suara rekaman jadi susah ngejar suara. Kebanyakan diemnya deh-_-
Eh, yang drama itu bukan kita aja, loh! Tapi ada juga. Anak kelas 4. Dia itu drama persahabatan. Males deh ceritainnya.
Tadi sih sudah lumayan gitu. Tadi tuh gladi resik nya. Jadi pulang jam 3. Doh capeekk banget!  
Oiya, derama nya besok. Doain lancar ya! Aku lagi males nih nullis entri. Sudah dulu, ya! 
Byeee!

Label: , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!