? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Drama-.-
Minggu, 26 Mei 2013 - Permalink | 4 Comments


Assalamualaikum
Aku mau curhat-curhat nih, 

Tentang drama .-. Drama untuk perpisahan kakak-kakak kelas 6.
Nanti jadinya aku main drama judulnya "Pelajaran Yang Berharga" 
Percaya atau gak aku jadi emaknya -..- Aaa ... 
Skenarioku dibuang begitu saja *bahasanyambakkk-_- Bukan gitu kok! Katanya sih skenarioku masih belum pas. Jadi nya diganti deh sama walikelas. Yah mungkin skenarioku jelek. Terus judulnya mencolok terus kan aku juga bukan penulis naskah yang sudah makan banyak asam garam (?). Kemarin tuh skenarioku sempat diejek oleh temanku. Yaaa... Gimana ya perasaanku. Sedih banget. Masa dia bilang aku itu sok-sok-an padahal masih the1st skenario. Terus dia juga bilang gini "Emang dia aja yang bisa buat skenario"
 
Tanggapanku : Gak usah fitnah gitu ya! Siapa juga yang sok-sok-an. Paling cuma kamu yang bilang aku sok-sok. Terus juga gak usah ngejek lah Mbak! Emang lo bisa buat? Ha? Mulut aja yang ngomong. Tapi, gak ada hasilnya *sorygakwoles. Kan namanya juga the1st pasti dong masih gak bagus gitu. Ide drama itu dari siapa mbak? Aku tuh rela-relain gak jadi drama b.inggris karena pengen juga yang tampilnya bukan aku aja. Eh, alhasil malah diginiin. Sikap menghargaimu itu mana mbak? Manaaa? Hargai dong! Ide-ide aku juga kok! Terima kasih mu mana? Sebetulnya ya, aku gak mengharapin itu. Tapi, kalau dah kayak gini jadinya aku ngungkit dong!  Oke sip! Lo gak ngehargain aku? Aku juga gak ngehargain Lo! Jangan pernah tanya kenapa aku gak ngehargai dirimu nanti. Jika kamu nanya aku akan menjawab "Flashback dulu Mbakkk!"

Oke, diatas gak woles ya!. Tapi, waktu tau jadi emaknye rasanya gimana ye? Random deh. Ada perasaan malu kesel marah pokoknye macem-macem deh! Tapi, gak papa kok! Aku kan terima apa adanya *nyeh
Aku jelasin cerita ma perannya ye!
 Peran
Qurratu Aini Nabihah sebagai Ibu *ngeh
Anisah Nurul Fadhilah sebagai Syifa
Hafidzah Salsabila sebagai Rahma
Jasmine Audina sebagai Kayla 
Nailah Shofwah Salsabila sebagai Narrator
*tepuktangannnnn #prokprokprok #abaikan
 
Cerita
Aku adalah ibu dari dua orang anak. Anakku adalah Rahma dan Syifa. Syifa duduk di kelas 5.
Syifa mempunyai seorang teman yang bernama Kayla. Kayla adalah anak yang liar. Liar bermaksud bebas ya! Dia anaknya sering bolos sekolah sama peringkat terakhir.
Cerita bermulai dari ...
 Pulang sekolah
Syifa dan Kayla berjalan sambil membawa tas. Karena Kayla kebiasaan pulang sekolah ke warnet, dia pun mengajak Syifa juga ke warnet. Pertama kalinya Syifa tidak mau karena belum pernah ke warnet. Tapi karena godaan syetannya Kayla *woi! diapun akhirnya masuk.
Ingat ya, Syifa itu masih kamseupay. Waktu mau satu jam, Syifa mengajak Kayla pulang. Tapi, Kayla yang sudah biasa berlama-lama ke warnet pun tidak mau. Dia menyuruh Syifa pulang sendirian. Belum Syifa beranjak pergi dari warnet, Kayla mengajak Syifa melihat bayi terbang. Karena Syifa belum pernah liat, akhirnya dia tidak jadi pulang dan keasyikan melihat bayi terbang.
Adzan ashar
Syifa kaget karena sudah ashar. Dia pun mengajak Kayla pulang. Akhirnya mereka pulang bersama-sama
Di rumah. 
Aku sedang gelisah karena tidak biasanya si Syifa pulang lama. Aku bergumam dan berdo'a sama Allah biar Syifa tidak apa-apa.
Sesampai Syifa di rumah. 
Saat Syifa sampai di rumah, aku menyambutnya dengan suka cita. Aku bertanya mengapa dia pulang lama. Syifa bilang dia ke rumah Kayla. Tadinya hanya mau singgah sebentar, tapi si Kayla suruh nunggu sampai ibunya pulang. 
Aku tanya lagi memang ibu Kayla kemana. Di jawabnya ke rumah paman. #niSyifabandelamat #plak! *justkidding. 
Terus, aku kasih nasehat ke Syifa kalau mau pergi bilang dulu. Kan aku takut apalagi liat di berita. Syifa menjwab dengan lesu. Saat mau masuk rumah, syifa berkata Alhamdulillah, Untung. Aku dengar dan bertanya apanya yang untung. Syifa kaget dan kembali berbohong.
Malamnya. 
Syifa masih terus teringat sama bayi terbang yang tadi dia liat di warnet. Note : Itu biasa kan kalau kita pertama kali liat.
Besoknya.
Pulang sekolah.
Kayla kembali mengajak Syifa ke warnet. Syifa yang sudah terkena virus-,- globalisasi (?) akhirnya pun masuk lagi ke warnet. Di warnet Syifa bertanya kepada Kayla tentang bayi terbang yang kemarin. Kayla ketawa mendengarnya. Dia bilang hampir seperti melecehkan si Syifa. 
Si Kayla bilang juga nanti akan dibukain. Tapi si Kayla mau liat facebook dulu. Katanya mau baca status teman facebooknya dulu.
Saat itu, Syifa melihat isi facebook Kayla. Dia kaget karena di komputer ada gambarnya si Kayla. Dia pun bertanya. Kayla hanya menjawab "Iya, makanya mau nggak dibikinin facebook?" Syifa menjawab sedikit ragu "iya"
Adzan Ashar.
Syifa mengajak Kayla pulang dan akhirnya mereka pulang.
Di depan warnet.
Rahma kaget melihat ada kakaknya keluar dari warnet. Dia pun bertanya. Syifa hanya kembali bertanya. Si Rahma menjawab dia baru beli gula buat ibu di supermarket. Kayla bilang ke Rahma jangan kasih tau ibunya. Tapi, Rahma yang anaknya baik, ramah, simple, dewasa dan ketjeh *korbanentrikakmaila tidak mau. Dia merasa disogok karena mau dikasih uang sama Kayla. 
Akhirnya, Rahma pun pulang bersama Syifa.
Saat di perjalanan.
Rahma kembali bertanya tapi, si Syifa kembali bohong. Dia bilang gak ngapa-ngapain. Si Rahma mencoba memberi pengertian dari apa yang aku atau gurunya bilang. 
Sampai di rumah.
Aku bertanya kenapa Syifa sudah dua kali pulang terlambat. Si Rahma mau bilang. Baru dia bilang "Dari" sudah di sela duluan sama Syifa. Syifa bohong dia bilang Dia ngerjain tugas. Rahma terperangah dengan jawaban Syifa. Syifa meliat Rahma dengan wajah tidak suka. Aku kembali nanya ke Syifa. Syifa kembali boong. Dia bilang ngerhain tugas B.Indo. Aku nanya ngerjain tugas dimana. Syifa bilang warnet. Aku memberikan penjelasan kepada Syifa kalau anak seusianya perlu Arahan Pengawasan dan Bimbingan dan lain-lain. Syifa gak mau dinasehatin dia terus membela dirinya. Dia bilang dia kan sudah besar. Dia memberi contoh Kayla. Aku kaget. Ternyata selama ini dia bermain ke warnet bareng Kayla. 
Terus, Rahma bilang dengan nada lirih setelah aku sama Syifa bubar dia bilang "Ya Allah ampunilah dosa Rahma, karena Rahma telah membuat ibu kecewa" 
 
Nah, aku dikasih skenarionya baru sampai disitu. Endingnya sih tau oke endingnya ya!
Ending
Sejak saat itu, Syifa sering bolos sekolah + susah diatur. Di rumah maupun di sekolah. Karena itu, pihak sekolah memanggil aku untuk membicarakan masalah Syifa. Saat nyebrang di depan sekolah Syifa, aku tertabrak lori. Jadinya pingsan. Waktu siuman, aku sudah ada di depan sekolah Syifa. Begitu buka mata, aku langsung bilang "Syifa ... Syifa ... Syifa" 
Syifa yang mendengar itu langsung memeluk aku. Rahma dan Kayla pun juga. Terus mereka akhirnya mengerti. 
Akhirnya, kami berempat berpelukan + nangis. 

The End
Endingnya aku gak terlalu tau ya! Tapi ya gak beda jauhlah dengan itu. 
Hm ... Ceritanya gimana? Cukup bagus kan? Kalian bisa bayangin skenarionya kan? Aku tulis itu berdasarkan skenario. 
 
Sorry ya yang diatas itu aku gak woles. Soalnya gimana yah rasanya. 

Ohya, happy 30+ followers! Wuih! Dah banyak aja pens (?) aku. Wkwk
Eh, kalau kalian suka blogku, klik Suka di sidebar ya! 
 
Kan sekarang menjelang UKK nih, jadi aku jarang ya main blognya. Doain aja UKK sama dramanya lancar.

Eh, sudah dulu yak! Bagi kak Maila diharapkan komen karena aku sangat mengharapkan komen kakak (?)
Byee....
Wassalamualaikum!

Label: , , , , , , , , , , , , ,

Blogger Ѧαιℓα Ғαιиαиιтα mengatakan...

Nabiha, "bayi terbang" itu apa??

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

aku gak tau juga kak! itu cuma main-main aja mungkin :D

 
Blogger Ѧαιℓα Ғαιиαиιтα mengatakan...

Haha :D yang bikin skenario-nya siapa?

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

walikelas

 

Poskan Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!