? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



I'm Back Again!
Selasa, 07 Mei 2013 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaikum,
Hai kalian tau gak, kemarin itu aku hiatus, loh! Aku enggak bilang-bilang, nih! :p
Aku hiatusnya sih, cuma 2 minggu. Aku enggak tau juga kenapa. Ternyata waktu aku hiatus aku menang segmennya www.nabilamedan-taipmenaip.blogspot.com Aku dapat header, nih! Alhamdulillah. Insyaallah aku pakai deh headernya.
Eh, ini pertama kali aku menang segmen/GA loh! Makanya senang banget! Hehe...
Aku juga mau minta maaf sama Farsya. Karena aku dah di tag sama dia. Tapi aku gak ikutan. Sorry ya, Far! Aku mah kalau tau langsung kubuat. Tapi, aku gak tau. Makasih ya dah mau tag.
Sudah dulu, ya! Bye bye!

Label: , , , , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!