? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Post title
Jumat, 17 Mei 2013 - Permalink | 0 Comments


Halo ~~
Aku sebetulnya enggak tau mau ngomong apa. Di sekolah sih aku lagi ada masalah. But... Masalah itu cepat berlalu (?) Jadi gak usah dibahas lagi, ya! .-.
Aku kasih judul days itu karena aku gak tau mau ngomongin apa?
Hm ...
Oya! Ngomongin perpisahan kakak-kakak. Nanti aku mau main drama. Dramanya judulnya "Man Jadda wa Jada" keren, kan? wkwk ... Yang main itu Aku, Icha, Jasmine, Nurul, dan Hafidzah.
Jadi, yang buat skenarionya aku. Ceritanya gini :

Jasmine, Icha, Hafidzah sama Nurul bersahabat. Mereka lagi jalan di lobi sekolah. Tiba-tiba Nurul ini punya ide. Idenya buat kelompok belajar. Terus siapa gitu ngusulin buat ngajak aku. Karena aku ini susah kalau belajar.
Terus itu nanti aku gak mau ikutan mereka. Tapi mereka kayak nasehatin, gitu!
Jadinya aku mau, deh!

Epilognya kami ngucapin ke kakak-kakak kelas 6. Do'ain biar mereka lulus.
Bagus, gak?
Sekarang, sih kakak-kakak kelas 6 lagi buat prakarya. Mereka masak belum tau apa-apa yang harus mereka lakukan nanti pas perpisahan.
Oiya, drama kami nanti lypsinc. Karena takut salah di panggung. Aku dapat ide lipsync itu dari pementasan seni kemarin di alun-alun. Jadi yang dari kecamatan Nongsa itu banyak drama terus lipsync. Yasudah deh aku ikutin aja. Takut juga kan kalau salah di panggung (?)

Setelah ngomongin drama, kita ngomongin apa lagi, pemirsahh?? .
Hmm...
Ekskul!
Tiba-tiba pikiran itu berada di otakku*okeinilebay *abaikan
Sebetulnya setiap Sabtu aku ekskul tahfidz. Ekskul itu bukan kita yang mau. Tapi, itu secara dipilih. Yang hafalan banyak ikut.
Masa coba kalau eskul  tahfidz kalau muroja'ah setengah jus langsung. Kalau nambah harus 1 halaman. Jelas, dong aku gak mau. Sebetulnya dari kelas 5 aku sama Jasmine. But... Jasmine gak mau + abinya gak bisa nganterin dia. Yaudah deh kemarin Sabtu (pertamakalieskul) dari kelas 5 aku sendiri :p.
Besok aku sudah memutuskan untuk tidak masuk eskul dan begitu selanjutnya. Aku mau lebih enjoy di rumah *lebaymodeon .
Hmm...
Ngomongin apa lage, nih? Aku sudahin dulu, ya!
Bye bye...
Wassalamualaikum!  

Label: , , , , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!