? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Story Again
Jumat, 17 Mei 2013 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaikum!
Hari ini aku mau cerita lagi. Hari ini cerita tentang kemarin aku ikut lomba.
Mau tau ceritanya?
Klik



Oke, to the story >>> .-.




Hari Rabu,
Jam 10.30 saat pelajaran Bahasa Indonesia, aku dipanggil sama Ustadz Jaelani. Kami mau pergi ke SDS Putra Batam. Sampai di sana, kumpul dulu sama yang lain. Karena nunggunya lama, jadi gak jadi latian. Jam berapa gitu, kami (semua peserta+guru pembimbing) naik ke bus. Busnya itu DSNI yang gratis itu, lo! Wkwk ... *syukurajadeh!

Sampai di simpang jam gituu ujan turun pulak. Padahal aku dah siap-siap bawa topi. Capek-capek juga beli topi biar ga kepanasan ternyata ujan *nikmatallah

Sampai di alun-alun ujannya tambah derreeessss aja.. Jadi kami berlindung deh di bawah stand-standnya. Disitu ada stand pendidikan. Jadi tu banyak anak-anak yang main ujan. Ewh ... Karena standnya kecil terus yang berteduh banyak jadinya aku gak kedapetan. Sebetulnya sih aku dapet karena aku pertama-pertama gittuuuhh keluar dari busnya. Tapi karena pendamping yang lainnya itu lindungin anaknya. Aku digeser-geser deh :( . Jadinya sepatuku basaah kuyup tasku sama sebagian jilbabku juga basah .

Nah waktu dah reda gitu, aku disuruh sama guruku ke kantor pemko. Mau shalat padahal itu acara dah mau mulai. Habis shalat aku ke teras pemko ternyata belum mulai. Lagi dipanggil-panggil dengan kecamatan masing-masing. Kecamatan BatuAji sudah dipanggil. Jadi aku langsung berdiri di belakang barisan kecamatan batu aji. Untung belum mulai. Kalau dah pembacaan soal, kita sudah di cancel tau! Hufffttt...

Waktu dah mau mulai, semua kecamatan batu aji belum dikasih semua peralatannya yang lainnya sudah  pegang satu-satu. Dalam hati aku gelisah bangett ... Tak berapa lama kemudian, akhirnya datang juga. Hhh.. Kami dikasih satu penghapus papan, satu papan tulis, dan satu spidol.

Di sana aku ketemu oomku. Oomku jadi panitia disana. Memang, oomku itu seorang kepala sekolah di SDN di Batam Kota.

Soal pertama disebutin, soalnya :
Sumber dari segala hukum adalah ...
Aku bingung. Pertama mau kujawab MA. Tapi, itu gak ada hubungannya. Aku ingat-ingat jadinya aku jawab UUD 1945. Aku yakin bet dengan jawabanku itu.

Waktu disebut jawabannya itu PANCASILA aku kecewaaaaa bangett! Aku kalah, deh! Dari kecamatan batu aji sisanya cuma 3 orang . Semua yang salah itu rata-rata jawabnya UUD 1945. Huftt...

Waktu aku turun dari terasnya, aku liat ada umiku. Yaudah deh! Jalan-jalan aja liat stand-standnya. Terus liat pentas seni per-kecamatan. Ada yang pantonim, nari, drama dan banyak lagi. Sampai di rumah dah jam setengah enam sore!

Capekk banget!

Makanya hari ini gak masuk sekolah
Sudah dulu, ya! Bye!

credit smilies : kak dinda


Label: , , , , , , , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!