? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Tetanggaku
Selasa, 14 Mei 2013 - Permalink | 0 Comments



Tetangga? Pasti punya dunk! Aku, sekarang mau cerita-cerita tentang tetanggaku.
     Sebelumnya, aku mau kasih tau dulu aku tinggal dimana. Okay, aku tinggal di Perum. Bumi Sarana Indah. ♧‧:ЎùúûüppppP::
Aku tinggal di kelurahan Buliang dan kecamatan Batu Aji. Siapa yang mau ke rumahku jangan lupa kontak dulu, ya ke  nomor 081234567890
     Nomor apaan tuh?
     Wkwkwk…… Just kidding, kok!
Aku mempunyai banyak sekali tetangga. Di mulai dari yang paling dekat, ya!
1.    Alfan
·        Masih kelas 2 SD. Sekolahnya sama kayak aku.
·        Banddeeelll 0:)
2.    Fathan
·        Adeknya si Alfan
·        Masih TK A -..-
·        Bandelnya lebih mendingan dari abangnya.
3.    Rifat
·        Ini adeknya si Fathan.
·        Masih 2 tahun-an
·        Imut imut.. :D
4.    Linda
·        Dia sama denganku kelas 5
·        Sekolahnya di SDN 002
·        Kadang baik, tapi kadang juga sombong 0_ 0
5.    Tegar
·        Dia ini teman adikku. Sama kayak si Fathan.
·        Gak bandel tapi kadang-kadang bandel juga :p
·        Masih TK A
6.    Pia
·        Anaknya imut-imut
·        Umurnya tiga tahunan
·        Kalau keluar biasanya pasti sama mamanya, terus mamanya selalu megang piring. Jadi, makannya di luar. Biasanya itu pagi, siang sama sore.
·        Enggak bisa Bahasa Indonesia jadi ngomongnya pake bahasa inggris *eh, Enggak deh ngomongnya pake bahasa jawa wkwk
7.     Kaila
·        Teman adikku juga
·        Suka menghasut orang
·        Jahat, tapi juga baik!
8.    Febi
·         Anaknya mentel-mentel gitu
·        Masih kelas 3 di SDN 001
·        Baik juga, sih!
·        Keluar suka megang-megang hp terus pake headset :o
9.     Fani
·        Adiknya si Febi
·        Masih kelas 1 di SDN 001
·        Rada-rada bandel
Sudah dulu, ya! Itu juga masih sedikit. Jadi intinya, aku kalau di rumah temannya sikit banget. Makanya enjoynya di rumah
Ah, sudah dulu, lah! Byeee
Wassalamualaikum

Label: , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!