? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Huaaa ... Ujian Tambah Dekatt
Jumat, 07 Juni 2013 - Permalink | 2 Comments


Assalamualaikum. Hellow!
How are you friend? I miss you!
Yups! Kalian dah liat judul belum? Bentar lagi aku ujiaann… Aaa… Cepet banget! Aku ujian mulai tanggal 12-21. Hemm… Cepat banget ya! Gak terasa aja dah mau kelas 6.
Jadi sedih ingat nanti ninggalin sekolah. Pisah dengan teman. Huwaaaa … Itu tidak bisa kubayangkan. Sungguh susah membayangkannya. Ya Allah …Ingat deh kata pepatah “Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan” Aku kayak takut deh sama pepatah itu.
Ya ampun … Manalagi katanya nanti kelas 6 mau dipisah. Gini loh! Angkatanku itu Cuma 2 kelas. Laki-laki dan perempuan. Laki-laki jumlahnya 35 dan perempuan juga 35. Nah, nanti katanya sih kelas 6 ada yang pindah sekolah ke sekolah kami. Jadi nanti yang perempuan jumlahnya 36. Kalau 36 bagi dua … Mmm… 18! Jadi kalau jadi dibagi kami satu kelas jumlah anaknya 18. Aku gak rela aja. Kami sudah bersatu dari kelas II. Dulu nama kelas II –ku kelas II Aisyah bintu Rasulullah. Semenjak kelas II kami gak pernah dipisah lagi. Masa’ kelas VI dipisah. Gak enak ah! Pertama masuk dipisah. Terakhir sekolah dipisah. Pas banget!
Hari ini aku libur. Tanggal merah kan? Besok Jum’at. Tanggung banget! Sabtu dah libur lagi. Sekolah 4 hari. Wuih! Enaknya sih hari ini masuk aja. Orang dah mau ujian.
Eh, sekarang aku ada teman baruuuu *bangga.
Gak baru sih. Cuma BARU dekat. Wkwkwk
Sejak kami duduk berdua kami gak pernah berantem loh!
Terus gue harus bilang WoW gitu?
Seterah kamu aja deh!
Namanya itu Hafizhah. Dia baik banget samaku. Walaupun yang lainnya juga baik sih! Walaupun aku baru berteman dengannya tapi aku sudah takutt banget kehilangan dia*lebay. Cem dah berabad-abad bersahabat. Padahal baru 10 tahun (baca : 1 hari)
Sebetulnya sih, dulu kami juga pernah sebangku. Tapi, itu tidak terlalu membuatku dekat dengannya. Sekarang, aku jadi dah kayak sahabat aja sama dia, padahal belum. Mungkin temanku yang lain sudah tidak meduliin aku lagi. Hft…
Aku pernah surat-suratan sama Hafizhah. Pertama yang ngirim itu aku. Isinya :
Untuk : Hafizhah, Teman terbaikku
Batam, 3 January 2013
Hafizhah, kamu adalah teman terbaikuu *cielah. Maafin aku ya kalau aku ada salah samamu. Tujuanku memberikan surat itu padamu adalah karena aku takut kehilanganmu. Walaupun sekalipun kita belum pernah bersahabat. Tapi, sekarang itu yang kurasakan.
Hafizhah, aku kemarin sempat kecewa padamu. Tapi, ternyata aku sadar. Aku sadar bahwa aku terlalu egois padamu.
Fizh, apa cita-citamu. Kalau kamu bertanya padaku, apa cita-citaku aku akan menjawab : Journalist, presenter dan penulis. Aku pengin menjadi journalist karena aku pengen seperti Ahmad Fuadi. Reporter sekalian penulis novel yang sudah best seller.
Aku juga terinspirasi dari novelnya yang berjudul “Negeri 5 Menara”. Aku terinspirasi dengan kata “Man Jadda wa Jada” Itu kata yang sudah membawanya sukses seperti sekarang.
Maka, dari itu aku pengin kita menjadi orang hebat dengan kata “Man Jadda wa Jada”  Jangan lupa doain aku ya Fizh! Doaku menyertaimu …
Pelukan hangat
Itu sih yang aku tau aja. Soalnya aku tulis itu dalam 3 lembar kertas. Banyak banget yang aku tulis. Gak Cuma ini aja. Jadi banyak yang lupa.
Waktu hari Senin, aku kasih ke Hafizhah waktu dia lagi lengah. Tapi, pas mau zhuhur, dia liat tasnya. Eh, ada itu. Jadi deh dia baca di sekolah.
Terus, aku bilang ke Hafizhah “Bales ya!”
Hari Selasa, dia bales. Waktu mau pulang, dia tarok di sepatuku. Jadi deh aku baca.
Ternyata balasannya kayak gini :
Surat untuk Nabiha.
Surat ini mengungkapkannya dengan jujur yang ada di dalam hatiku.
Aku juga sedikit benci sama kamu. Karena kamu kadang-kadang bikin aku marah. Tapi, entah kenapa aku tidak bisa marah ke kamu. Dan entah kenapa juga saat kita duduk berdua kita tidak pernah berantem. Aku Cuma bilang itu sama kamu. Semoga kamu tidak kecewa padaku.
Hafizhah
Nah, kalau yang ini betul-betulan kayak gini suratnya karena aku simpan.
Aku balas lagi lah. Isinya :
Untuk = Hafizhah.
Aku sekarang menjadi apa yang kamu harapkan. Aku tidak kecewa denganmu.
Tapi, kenapa kamu menjawabnya dengan singkat?
Oiya, kamu juga tidak menjawab pertanyaanku. Cita-citamu apa? Tapi, apapun cita-citamu ingat! Man Jadda wa Jada.
Fizh, jangan bilang aku sok-sokan. Sok tau Man Jadda wa Jada. Aku melakukan ini demi kamu dan untuk diri kita sendiri.
Aku ingin kita menjadi orang suksek
With Love
Qurratu Aini Nabihah
Surat balasanku itu surat terakhir untuk hari ini.
Aku masih menunggu balasan dari Hafizhah. Semoga besok dia bales.
Aku juga mempunyai teman dekat lagi. Namanya Yana. Dia sih sering banget berantem samaku. Tapi, akhir-akhir ini jarang juga.
Aku suka sama dia. Orangnya polos. Tapi, kalau lagi marah NGERIIII…. *memanghantu?
Kalau aku sama dia ngomongny suka pake “Masbro!” padahal kan itu untuk laki-laki. Mwehehehe …
Kalau perempuan iyu “Mbaksist” kan? Wihihi
Hei! Kalian doain aku ya biar ujiannya sukses dan lancar. Trus, nilainya memuaskan. Soalnya ujiannya yang umum KKG (kelompok kerja guru) jadi lumayan susah.
Oiya, jangan lupa juga doain aku biar naskah pertamaku di terima dar! Mizan dan bisa terus berkarya.
Makasih semuanya! Jangan lupa Man Jadda wa Jada ya… Hihihi
Sudah dulu, Byee …
Wassalamualaikum

Label:

Blogger Malva Nafisha Daltafikha Masrur mengatakan...

SEMANGKA Nabiha!

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

Makasih ya!

 

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!