? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Perpisahan Kelas 6
Jumat, 21 Juni 2013 - Permalink | 2 Comments




Assalamualaikum! 
Halloo! 
Aku datang lagi dan akan meramaikan dasbor kalian (eeaakk) Posku yang ini random ya! 
Mulai dari tag. Aku dapat tag lagi nih! Dari Putri dan Shabrina.
First, Shabrina Question.

  1. Hal pertama yang terlintas pas buka ini > CLICK = Keren (?)
  2. Punya berapa blog sekarang? = tiga
  3. Pertama kali yang dilihat pas liat blog orang? = post-annya
  4. Blog yang paling kamu sering kunjungin *selain blogmu = Banyak
  5. Rumah kamu sekarang kayak gimana? = maksudnya ini apa?
  6. Sekarang on di laptop or PC? = PC
  7. Blog keren tapi followers 10, ato blog alay followers 100? = blog keren tapi followers 10 aja
  8. Suka kpop? = dikit
  9. Film yang paling suka? = Hafalan Shalat delisa, etc deh.
  10. Kalo ketemu idola, apa yang pertama kali kamu lakukan? = Teriak
  11. Cantik oplas or cantik alami? = Cantik alami ajah!
 Putri question
  • kapan kamu nge-blog? = Mulai Juni 2011
  • siapa member yg kamu suka di SNSD? = lupa namanya (ini keterlaluan)
  • do you like Anime? (suka, terutama K-On)
  • majalah apa yang kamu suka? = bobo
  • apa kamu suka main UNO? = apaan tuh?
  • Kamu suka komik apa = Hai! Miiko
  • suka shinee/suju? = gadua-duanya
  • pernah gak dicuekin temen2 satu kelas? = gak pernah
  • blog siapa yang kamu suka?kenapa? = Banyak. Karena blognya bagus
  • Di one direction suka siapa? = gada
  • Kenapa kamu buat blog? = sejarahnya ikutan

Tepat pada tanggal 1 Juni, SDIT Fajar Ilahi 1 melepaskan anak kelas VI angkatan ke II yang berjumlah 45 orang. 20 anak perempuan dan 25 anak laki-laki.
Hey! Diatas itu berita. Wahaha. Kayak mana ditinggalin hiatus? Apakah kalian sedih? Kangen ? atau senang? terlalu parah
Alhamdulillah … Acara perpisahan berjalan dengan lancar. Dramaku pun sukses menarik banyak perhatian. Tapi … Aku sedih harus berpisah dengan kakak-kakak. Apalagi taon (?) depan aku yang jadi kakaknya. Gak terasa banget sudah 5 tahun di sekolah yang sangat aku cintai ini #lebay
Kemarin, panggungnya meriah. Mau liat? Kayak gini nih

Kemarin ini nge-take nya dari belakang. Jadi gini nampaknya. AKu ngambil ini juga dari Facebook kakak kelas. Kemarin lupa bawa hape -.- Wahaha
Aku cerita-in dari awal ya!
Hari Sabtu, aku datang jam 06.30 dan sekolah masih sepiiiiiiii banget. Jadi duduk-duduk di kantin. Kantinnya juga belum buka.
Ingat ya! Acaranya di Gedung II. Kalau kantin gedung 1
Waktu itu aku liat-liat ke jalan. Eh, ternyata ada anak cewek yang dia langsung jalan ke gedung II. Aku ikutin kan dari belakang. Waktu dah dekat, aku mulai kenal. Dia adalah Nailah!
Jadi, aku panggil aja dia. Kami ke belakang sama-sama. Karena masih sepi, jadinya aku dan Nailah main tab aja.
Makin lama makin banyak aja yang datang. Acara mulai pas pukul 08.30 WIB.
Waktu acara mulai, kami semua di backstage. Gak boleh keluar-keluar.
Kan dikasih tau kami tampil ke berapa. Ternyata kami tampil ke-28. Bayangkan coba! Kami terakhir-terakhir deh!
Oya, yang jadi MC nya Kak Ainil (kelas VI) dan Elvin (kelas V) Jadi, kami nunggu lamaaa banget!
Kan kami dilarang keluar, tapi kami keluar aja *bandel. Di backstagenya ramee banget. Kayak artis direbutin pens aja (?*siapa yang ngepens juga :p). Kami liat-liat di dekat Ustadzah yang nungguin meja buku tamu. Kan mejanya itu di samping panggung. Tapi agak jauhan. Kan Nampak tuh! Jadinya di situ deh!
Eh, pas urutan ke-27 malah kami pulak yang dipanggil. Padahal ini giliran si Alam sama Yusuf. Eh, ternyata mereka ngerjain. Dasar jadi anak bandel amat. Waktu itu kita belum siapin barang-e lagi. DOh! Alhamdulillah si Elvin-nya bilang terjadi kesalahan. Kalau gak maluin aja tuh kita masuk panggung lambeeekkk Mbekkk Mang kambing apa? Uda ddhheee! *lay! :D
Jadi deh kami manggung Basenye therlalu familiar -nya ke 28 sebagaiman mestinya Basenye kok kek journalist ya? Iyeleh orang gua calon journalist Serius lu? gak kok Cuma 2 rius ini kemane perginye ye? Nabiha belajar jadi orang betawi Ni curcol nyambung kemanaaaa?? Gileee ni kebanyakan berliannya (♦♦) wakakak udahan deh! woi! oke
Sorry curcol diatas terlalu garing. Soalnya aku mah gak pande curcol kek yang di Yogya sekolah di SD Muhammadiah (alumni) yang blognya pink judulnya Gradina de Flori ayoo sapa tu? Gatau PR hari ini ya! Garing lagi deh!
Alhamdulillah penampilan kami tertarik oleh orang banyak. Walaopun waktu kami manggung tukan lagi banyak yang ketawain. Palagi KepSek ikutan ketawa. Direktur Pendidikan Yayasan Islam Al-kahfi juga ketawa. Bang-bang kelas enem juga ketawa. Mo lari kemanaaa?? Ini gapake maksud
Next Apakah yang terjadi?
Abis tu kami jajan nyasar nihh.. Jam 11.55 acara selese dengan lancar. Alhamdulillah. Ini acara-ku yang ke-dua kalinya. Pertama yang waktu perpisahan kakak kelas 6 angkatan ke-1. Jujur aje, aku lebih suka sama yang dulu acaranya. Lebih apa ya? Pokoknya lebih seru deh!
Yang dulu, sih aku manggung lagi deh! bareng Nailah. Itu sih! Introduction + Greetings-nya Itu pakek keekk hadits. Yang buat itu Guru B. Ing. Yang itu seh lancar gitu
Oiya, denger-denger tuh Nida gak balek lagi, ya? Eh maksudnye dia ngepost untuk terakhir kalinya sebelum ujian dan PAT (Pentas Akhir Tahun) Oke kita harus menunggunya dengan lapang dada (?)
Alhamdulillah. Aku bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena Nya, aku bisa memeriahkan acara ini dengan semaksimalnya. Walaupun kadang di latian kami sering berdebat sampe berantem berhari-hari tapi ternyata dari situ Tuhan memberikan-ku arti kehidupan. Kehidupan itu ternyata harus bersosial, pande bekerja sama dan gak egois.
Tuhan juga sudah memberikanku kesempatan untuk menampilkan bakat-bakatku. Walaupun bakat itu hanya ada di hati kecilku, yaitu bakat-ku menjadi A-C-T-R-E-S-S
Aku juga terima kasih kepada Tuhan. Aku telah diberikan teman yang baik maupun yang jahat. Sekarang aku jadi sadar. Ternyata dunia emang kek gini. Mo di Batam kek, maupun di seluruh dunia pasti ada orang yang jahat. Aku juga senang mempunyai teman yang banyak. Ternyata dunia ini luassss sekali. Karena blogger juga, aku punya teman yang di Jakarta, Jogja, Padang, Palembang, Malaisya sampe Birmingham walaupun aslinya orang Indonesia kode-kode
Temanku yang sangaaatttt baik adalah : Nyata : Hafizhah Maya : Nida dan Valent dan Vladi dan Farsya dan Kak Maila. Tapi palingg utama : Nida.
Kalau teman dekat : Nyata : Regita, Yana, Unaisah, Nailah, Icha, Munte, Najla dan Yasmine. Maya : Zahra, Naya dan Adila.
Waaaaaa ………… Kalian semuanya baikkkk banget samaku.
Tapi di sekolah kadang aku dikucilin, di ghibahin di fitnahin etc deh! Tapi tetap syukur aja lah!
Aku gak nyangka coba. Si Nida sama Valent menganggapku sebagai The true friends Mereka menyebutnya lewat tuitter. Nih! Aku kasih printscreen-nya.

Terus, aku bales deh!
Print screen ⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨








Okey deh! Thx ya buat Nida sama Valent.
Ei, lama-lama judul diatas basi ya! Eh, kalian kalau mau nanya-nanya samaku boleh, nanti aku jawab.
Aku mau tanya kasih fakta-ku yang bener bener fakta ya!
  • ·         Aku kidal
  • ·         Gak bisa bilang er ini terlalu parah
  • ·         Bakatnya penulis
  • ·         Kalau di computer bisa sehari semalam gak makan ini sih belum pernah terjadi :p
  • ·         Suka banget sama yang namanya NOVEL anak, Buku seri KKPK dan komik Hai! MIIKO
Penjelasan :
  • ·         KIDAL. Itu kata yang bagus. Untukku, kata itu seperti teman. Karena aku kidal. Gak nyambung Ini yang membuat Nida bertanya-tanya kepadaku. Katanya sih dia pengen pande nulis tangan kiri. Padahal aku yang pengen bisa nulis tangan kanan. Nulis tangan kiri itu ada rugi-nye. Rugi-nye itu kalau nulis di sudut sampinya dinding gak bisa. Kalau di PE, meja-nya kan sekalian kursi pasti orang yang les di PG/ PE tau jadi kalau nulis itu susah. Gak ada yang nyagga tangan kiri. Kalau di PE saya mah mending lesehan parah
  • ·         Errrr Itu kata yang paling susah aku katakan. Padahal dah latian tapi gak bisa-bisa. Coba digetarin gitu geli pulak. Sejarahnya itu kakakku gak bisa bilang er. Tapi kelas 3 bisa. Aku? Dah kelas 5 coba masa gak bisa-bisa. Gak papa deh! Kan kek Emir Mahira walaupun aku lebih parah dari pada dia.
  • ·         Nulis. Kebanyakan para penulis itu bilang dia dari kecil memang dah suka nulis-nulis gitu walaupun sekedar diary. Tapi, bagiku itu TIDAK. Aku hobinya itu membaca bukan menulis. Tapi setelah terdorong oleh banyak pihak seperti UMIKU, THIYA KHALILLAH, dan yang lainnya akhirnya aku bisa juga menulis dan mengarang. Sekarang, menulis itu menjadi hobiku setelah main computer. Betul juga kata kak Kinta menulis itu di mulai dari membaca makasih kak Kinta kata-katanya :D . Doain aku ya biar buku pertamaku terbit. Dan aku bisa memenangkan lomba menulis oleh KEMENKIDBUD.
  • ·         Computer is My Life. Itu bagiku. Tanpa computer, aku gak bisa bertahan hidup cielah Semua dokumenku mang dah kerja apa? ada di dalam kmputer. Semua isi hatiku ada di dalamnya walaupun gak semua ini agak gak nyambung dengan factanya
  • ·         Suka banget sama yang namanya NOVEL. Kalau ada novel 4 sehari bisa tuh dibaca. Tapi, aku gak kutu buku. Kalo kutu buku tuh banyak baca tentang pengetahuan gitu kan? Aku mah buku cerita aja palagi KKPK. Abis deh! Komik Hai! Miiko juga komik kegemaranku.

Ini keknya aku terlalu kangen nulis entri ya sampe panjangnya segini. Sudah dulu ah! Bye
Wassalamualaikum
Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн

Label: , , , ,

Blogger Nida mengatakan...

Hehe aku pengen bisa tangan kiri dan kanan (?)

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

@NIda: iya nih aku juga pengen kiri dan kanan

 

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!