? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Penerimaan Rapot
Selasa, 02 Juli 2013 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaikum! Da liat status belum? Sebetulnya dari hari Jum'at aku dah online karena dah nerima rapot. Mau tau ceritanyaaa?

Sebelum cerita, Allahumman Sayyiban Nafian. Hujan nih dekat rumahku

Gini, hari Sabtu aku pergi sama Umi, Kakakku, Adekku. Kami cuma ber-4 karena abiku pulang kampung. Nenekku sakit.
Kami pergi cuma jalan kaki karena jarak antara rumahku sama sekolah lumayan dekat. Ya... Sekiloan lah. Untuk menghemat juga.
Sebelum kami pergi, temanku Unaisah bilang via FB katanya acara dah mau dimulai. Makanya kami agak buru-buru. Sampai disana ternyata belum dimulai. Dengan muka cemas-cemas aku datang. Cari-cari teman-temanku. Waktu ke kelas, aku cuma dapatin Munte, Fadhilah sama sedikit yang lainnya. Aku pengen cari Unaisah. Eh, dari masjid Unaisah dadah-dadah. Aku cepat cepat langsung ke masjid.

Di sana, ternyata Unaisah lagi main tab. Tak lama dari itu, kami turun dari masjid karena sebentar lagi pengumuman juara-juara.
Pertama kali, diumumin juara PAWA. Jadi disekolahku setiap setelah ujian semester ada lomba pawa.

Saat pawa kali ini, aku ikut lomba tahifizh. Saat pemenang diumumin, gak disangka-sangka aku mendapat juaraaaaa..................

Mau tau? Clik di bawah ini

Nah, aku tuh ternyata dapat juara 1. Duh, aku gak nyangka banget! Padahal waktu itu aku juga banyak salah. Terharu deh!

Sekarang, hafalan terbanyak. Di sekolahku, setiap ujian semester selalu ada juara hafalan terbanyak. Dari setiap angkatan diambil satu orang anak yang hafalan Al-qurannya paling banyak.

Kalau yang ini, Alhamdulillah, aku dapat lagi. Terimakasih ya Allah. Hadiahnya honor. Lumayanlah!

Habis itu, akhlaq mulia. Di sekolahku juga ada lomba akhlak mulia. Ini untuk menilai akhlak sehari-hari kami.
Dan ternyata yang dapat dari kelasku adalah.....

Anisah Risle Munte.

Yeaaaa.... Alhamdulillah. Munte pasti seneng. Aku nya mah ikutan seneng masam (?)
Yang terakhir. Juara Kelas.

Sebelum ujian, aku dah punya keinginan untuk bisa menjadi juara 2. Aku penggenn banget bisa ngerasain juara 2. Apalagi temanku si Fadhilah minta kalau gantian. Liat mukanya yang meles *sadisamet jadi aku punya tekat kayak begitu deh! Eh, pas mau ujian aku sudah belajar. Tapi, gak ada yang 100. Ada sih tapi cuma 1. Fadhilah 100 nya 3 atau gak 4 gitu. Trus, banyak juga deh dia yang lebih tinggi dari aku.

Jadi, aku optimis aja juara 2.  Eh, ternyata benar deh juara 2. Alhamdulilllah banget! Keinginanku tercapai. Huhh...
Ternyata, ada teman yang diatas kita itu rasanya gak enak. Tapi, aku bertekad nanti kelas 6 aku gak bakal mau lagi ada orang diatas pun. Walaupun orang itu dengan muka super meles aku gak bakal KASIH!!! *lebay.

Alhamdulillah, selesai deh kelas 5-ku. Kelas 5 Faathimah. Di kelas 5, tertinggal banyak sekali kenangan. Kami berantem, bersama, ketawa ketawa dan banyak lagi. Alhamdulillah juga selama kelas 5 aku agak rajin nulis diary agar semuanya bisa terkenang kembali.

Kadang, terasa juga waktu ini terus berputar dengan cepat tanpa menunnggu. Jadi inget, itu kan tanda-tanda-----------------------------------------------------------------------------

KIAMAT
Huaa... 
Ah, sudah dulu ya! Byeee....

Label: , , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!