? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Ramadhan + My Friends
Sabtu, 06 Juli 2013 - Permalink | 1 Comments



Assalamualaikum, Hi! 
Tadi sebetulnya aku dah mau buat post tentang Paris. Eh, kedeleted. Kesaall banget! Sudah ah, daripada tambahin kesal, aku mau ucapin "Marhaban Yaa Ramadhan" 
Gak terasa ya, Ramadhan dah balik lagi *mangdiadarimana?* Semoga di puasa kali ini aku gak ada bolongnya, amin :) .
     Nanti insyaallah, tanggal 15 aku dah sekolah lagi. Walaupun sekolahnya tetap sama, pasti suasananya beda. Panas! Trus, aku kan sudah di kelas 6. Pasti harus bertingkah dewasa *sok dewasa lebih tepatnya* 
     Insyaallah, umiku pulkam tgl 13 trus balek 27. Jadi di sana sekedar ketemu nenek, jalan sebentar trus balek lagi ke Batam. Lebarannya insyaallah di Batam semuanya. 
     Waktu umi pulkam, masa' aku dirumah sendirian. Cuma sama Abi. Kakak dah di pondok. Gillee aku sendirian nih pas siangnya! 

    Ah, sudah ah! Sekarang di blog banyak yang kasih fakta-fakta temannya. Ikutan ah! 
Di mulai dari absen pertama ya! 

1. Aisyah Fitriannisa = Aisyah
  • Lumayan kecil *peace,*
  • Baiknya, lumayan
  • Suka bawa kue-kue gitu. Aku sering ga dikasih ._.
2. Anisah Nurul Fadhilah = Icha
  • Putih
  • Uminya guru dan di kelas ini, uminya wali kelasku
  • Termasuk teman dekat
  • Pakai kacamata
3. Anisah Risle Munte = Munte
  • Imut
  • Baik
  • Pernah sahabatan, tapi sekarang longgar -.-
4. Alsya Az-zahra = Elsa
  • Hobinya gambar
  • Anaknya kreatif
  • Sahabatnya diyas
5. Annisa Wildani = Nisa
  • Ketawanya lucu
  • Apa lagi ya? Udah ah
6. Asma' Salsabila = Asma'
  • Punya adek 5 *kalau gak salah*
  • Suka main sama Nurul, Yaya, Khamidah
7. Dita Fauziyah  = Dita
  • Orangnya pede ----
  • Dulu, dia saingannya aku
  • Putih
8. Diyas Afifah = Diyas
  • Suka datang pagi
  • Sahabatnya Elsa
  • Suka KUCING
9. Fadhilah Ghaisani = Fadhilah
  • Saingan aku >_<
  • Paling tinggi di kelas
  • Sahabatnya Filzah
10. Fatimah Az-zahra = Fatimah
  • Pakai cadar
  • Suka minum "herbalife"
11. Fauziah Maulani = Fani
  • Anak ustadz
  • Suka melawak
  • Kayak anak kecil, tapi lucu
  • Pakai kacamata
12. Filzah Zafirah Hanifah = Filzah
  • Sahabatnya Fadhilah
  • Rumahnya dekatan dengan Fadhilah
  • Pindahan dari Cikarang waktu kelas III
13. Habibah Maulani = Habibah
  • Apa ya? 
Kelanjutannya? Klik yang di bawah ini dong!


14. Hafifah Khairunnisa = Hafifah
  • Putih
  • Suka main sama Siti
  • Abinya jualan herbal
15. Hafizhah Salsabila = Hafizhah
  • Teman curhat 
  • Cantik
  • Uminya jualan brownies namanya "Brownies Ananda" dan enak banget browniesnya ngalahin taka deli! *my think*
16. Haya Tsabita = Haya
  • Abinya kepala sekolah SDIT Fajar Ilahi II - Bengkong
  • Baik tapi agak pelit
  • Uminya teman dekat umiku begitu juga abinya
17. Husna Fatihatul Mubarokah = Husna
  •  Baik
  • Uminya punya kursus menjahit sama handmade
  • Suka kasih aku film .-.
18. Jasmine Audina = Jasmine
  • Termasuk teman baik
  • Cantik
  • Suka traktirin *makasih ya min*
  • Pakai kacamata tapi jarang dipake
19. Muflikhaturrahmah
  • Di pipi kanan sama kiri ada tai lalat :3
  • Hmm... Gak tau lagi.
20. Nafisah Qurrotu A'yun = Nafisah
  • Baik
  • Kecil *peaceeee...*
21. Nailah Shofwah Salsabila = Nailah
  •  Kalo ngomong cepet-cepet. Makanya aku bilang cocok jadi moderator.
  • Punya lesung pipit
22. Najla Dhia Ulhaque = Najla
  • Cantik
  • Termasuk teman dekat
  • Orang sunda :)
23. Nur Khamidah = Khamidah
  • Agak kalem di luar *kalau di dalamnya?
  • Teman dekatnya Nurul, tapi kadang berantem juga :p
  • Rumahnya jauh, di Piyayu
24. Nurul Hasanah = Nurul
  • Suka ketawa
  • Dulu rumahnya dekat samaku, sekarang enggak :(
  • Pakai kacamata, minusnya enam!
25. Qurratu Aini Nabihah = Nabihah alias ME!
  • Kalian nilai sendiri ya! Pe-er nih! *cielah
 26. Rafica Widya Cipta = Rafica 
  • Suka main sama Opik, anak kelas 4
  • Lumayan baiklah
27. Regita Hidayat = Regita
  • Agak usil
  • Teman baik
  • Suka ketawa
28. Salma Ar-rasyidah = Salma
  • Pakai kacamata
  • Rumahnya di Tiban, jauh
  • Baiiikk
29. Shofiyah Rizka Ramadhani = Shofi
  • Gendut *peace*
  • Agak lugu *peace juga*
30. Shofiyah = Yaya
  • Lumayan kecil *peace*
  • Enak diajak ngobrol
31. Siti Alifia Sawitri = Siti
  • Baik
  • Pendiam
  • Suka bawa coklat
32. Siti Anisa Maulida = Maulida
  • Baik
  • Enak diajak ngobrol
33. Soufyana Zahra Minda = Soufyana
  • Suka berantem samaku
  • Ikut kursus karate dan sering dipraktekkan di sekolah
  • Tomboy
34. Tsalis Adzkiya = Tsalis
  • Pakai kacamata
  • Rambutnya agak pirang
35. Unaisah = Uun
  • Sering pindah sekolah
  • Teman baik
  • Orang Makassar
 
Alhamdulillah, akhirnya selesai juga post ini selama 1 jam. Temanku banyak juga ya! 
Sudah dulu, ya! Byee...

Label: , ,

Blogger salamfmbatam mengatakan...

Adw,, sering ngasih film :"v

 

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!