? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Curcol Gaje
Senin, 05 Agustus 2013 - Permalink | 3 Comments


Assalamualaikum plen *ngajakcurcol*
Aku balik dengan setumpuk cerita. Oiya, sebelumnya apakabar semua? Puasanya dah ada yang bolong? Wkwk...


Aku mau cerita apa ya? #plak! *keterlaluan*.

Cerita Pertama
 Ohiya, aku mau cerita tentang naskahku yang diterima *maaf terlalu fantastik*

30 Juli 2013
Habis shubuh aku tidur *ini kebiasaan yang tidak boleh ditiru*. Bangun sekitar jam berapa gitu. Antara jam 10-11-an lah *kebo bener*

Nah, pas bangun tuh umiku seperti lagi nelepon. Aku ke depan langsung duduk. Dengerin dan aku banyak mendengar kata "Naskah" dan saat itu umiku juga nyatet-nyatet. Dah selesai gitu, aku nanya. "Mi, naskah Nabiha keterima ya?"
Terus, dijawab "Iya.. Alhamdulillah" Aku sujud syukur dan sangat bersyukur setelah 3 bulan nunggu akhirnya semua berakhir dengan kebahagiaan.

Yang nelepon itu kak Dadan Ramadhan. Aku dah cukup kenal *ceilah* dengan editor KKPK ini. Nah, waktu itu aku diminta syarat-syaratnya.

  • Profile Penulis
  • Ucapan Terimakasih
  • Pengantar Orang Tua
  • Nomor Rekening *royalti nih* #plak!
  • NPWP
Sepertinya itu saja.  Dan aku dengan segera memenuhi semua persyaratan itu.

31 July 2013

Rencana aku pergi jalan-jalan tertunda hanya untuk naskahku. Naskahku untuk kemendikbud juga belum selesai. Jadi, diputuskan *hakim memutuskan* hari itu nggak jadi jalan-jalan dan aku harus menyelesaikan semua naskahku ToT.

Waktu paginya, aku pergi untuk nyetak poto yang udah pending 3 hari T-T. Ternyata tukang cetak poto tuh dah pindah *uweee*. Dan akhirnya saat aku mau cari tukang cetak poto, datang seorang bidadari yang bernama Nurul *terlalu mainstream* Dan aku ditawarin untuk cetak poto dekat rumahnya yang dulu. Aku ikut dengan selembaran uang dan satu CD.

Sampe di sana, CDnya enggak kebuka .-. Parahnya aku dianjurkan minum obat untuk cetak poto di sebrang jalan dan itu jauh banget!

Puasa-puasa gitu kita ke sana dengan haus yang terus melanda dan padahal itu masih jam 11 -_-. Sampe di sana gitu, alhamdulillah bisa. Kan syaratnya tuh ukuran potonya 4x6. Pas dah di publish *memang poto itu buku?* kami pulang. Sampe di rumah dah di print semua, eh fotonya sama biodatanya kurang.Jadi, biodatanya print lagi. Trus, aku sama umiku pergi ke genta ke tempat yang lain untuk cetak poto.

Sip deh! Umiku langsung ke kantor pos buat ngirim naskahku. Bismillahirrohmanirrohim. Ya Allah semoga menang. Amiiinnn...

Sampe di rumah aku kirim semua persyaratannya ke Mizan. Siap deh semua tugasku! Alhamdulillah.

Cerita kedua
Kemarin, hari Minggu kan aku naik motor jalan-jalan pagi. Mumpung jalannya masih sepi kayak kuburan *ngenes banget* Aku sama kakakku jalan ke genta. Habis itu kami jalan ke Mutiara biru. Pokoknya lama banget. Pas mau balik ke rumah, kan mau nyebrang gitu. Cuma itu jalannya 1. Jadi mau nyebrangin kayak belok di tengah gitulah *susah juga jelasinnya*

Pas mau gitu, aku nanya ke kakakku "Dah kosong ya kak?" kakakku jawab "Ya". Nah aku langsung belok.

Tiba tiba....
.....................
.....................
...................
.
.
.
.
.

.
.
.
.

.
.
.
Klik di bawah ini duluu dong!

Habis itu aku ketabrak. Simple kan? Ya Allah.
Tu yang nabrak gak pake mata apa ya? Lampu sen-nya kan dah dihidupin. Melongo mungkin tuh. Enggak jatuh sih. Cuma jantungku copot (?)

Copot pasang lagi lah

Jantungku bocor (?)

Bocor tinggal ditambal

Trauma banget. Itu kejadian pertama aku ketabrak motor.

Oke, kalian dah bosan dengan entriku yang satu ini? Pergi sono! Wush wush *sadis amet*. Ngga deh jangan *pasang muka meles* #Gubrakk....

Eh, aku ada sedikit cerita yang sangatt mengerikan *pasang muka hantu* #plak!

Ceritanya :

Kalian tau tanda-tanda kiamat? Datangnya binatang melata yang bisa ngomong. Dan sekarang, sudah ada loh! Wuih! Ngerii! *lebay berkelanjutan* *astajim*

Nah, kalian tau gak dia itu ngomomg apa?
Subhanallah
........................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*sunyi* *krik*
.
.
.
.
.
.
.*krik krik krik* *sembunyi balik tembok*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ternyata di ngomong
PUCUK PUCUK PUCUK

Selamat anda kena troll dari Nabiha yang badai membahana *lebaynya masyaallah '-' *
Sudah dulu, ya!

Oiya, karena bentar lagi lebaran, Nabiha sekeluarga mengucapkan :

Taqobbalallohuminna Waminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 
Mohon Maaf lahir dan batin

Daaahh....

Label: , ,

Blogger Faiqotul Fakhriyah mengatakan...

Nabihah , Kamu Korban Iklan ya ?
Teh Pucuk , PUCUK PUCUK PUCUK *PUCUKAgain *KorbanPUCUK *PUCUKEverywhere *AkoehPUCUKers
#Tolong Abaikan Komentar Ini. Please ..#

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

@Faiq : Wkwk

 
Blogger Faiqotul Fakhriyah mengatakan...

Kamu Sekali-kali komentardi entryku dong ?
Request dong? Gimana caranya agar blog rame, banyak yang komentar, banyak followers, cara nambahin icon sebelah comment ?
Kebanyakan ya ?
Kalo kamu gk sempet buat entry , kasih linknya aja gpp kok ..
Please bantu ya ..

 

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!