? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Huh!
Jumat, 30 Agustus 2013 - Permalink | 3 Comments



Hai! Apa kabar nih? *sok perhatian* *sksd* #abaikan
Dah 1 minggu aku ninggalin blog ini. Tadi sempet gak ada sinyal -.-
Rasanya itu kayak makan sayur tapi gak pake garam.Tanganku juga dah gatal (?) pengen n
ggantiin kode-kode =.=
Hmmm….
Dalam minggu ini, aku banyak banget ngalamin masalah. Diantaranya :
1.       Aku berantem dengan Munte :/ garing banget rasanya berantem dengan sahabat yang enggak tau lagi hubungannya kayak mana. Ceritanya aku tuh keceplosan ngomongin aib Munte dan aku jujur ke dia. Trus, dianya marah. Huh! Aku dah minta maaf sampe kasih dia surat. Tetep aja gak mau. Betul juga kata pepatah itu : sahabat itu kayak uang. Susah dicari tapi mudah aja hilangnya. Cuma, aku sih sudah maafan :] haha

2.       Berantam dengan Yana. Duh, kalau yang ini sih, sudah lama L. Dari sebelum kelas enam coba -_- kesal enggak sih? Sebetulnya aku tuh enggak ada salah sama dia. Tiba-tiba aja dia marah dan ngejek aku Jomi = Jongos alami. Aku marah-marahlah sama dia. Aku itu, ya, kalau berantem enggak separah-parah temanku. Kalau mereka itu masa kalau aku ngomong sampe diejek-ejek. Parah banget, kan? Sampe aku cerita ke umiku karena saking kesalnya. Trus, kata umiku gini, “Coba bilang ke Yana, yan, kamu besok ke sekolah bawa kaca, ya!” itu untuk ngesindir si Yana itu. Terus aku kesel banget sama dia itu gara-gara…. Gini ceritanya… :[

Waktu kelas 5, aku sama Munte itu punya buku pink. Dibilang gitu gara-gara itu buku warnaynya pink *kagak nyambung* Di situ itu buku tempat nyimpan rahasia kami berdua. Saat itu *ceilah* aku berantem dengan seseorang temanku. Dan aku nulisin tentang dia disitu. Si munte itu juga buat tentang seseorang itu. Jadi si Yana itu minta di kasih tau. Yaudah kami kasih dia bukunya. Dan dia juga nulis tentang seseorang itu. Sekarang waktu aku berantem sama si Yana, dia malah kasih tau ke seseorang itu. Yana itu cari gara-gara banget, sih! Padahal kami sudah maafan :/
3.       Ada seorang temanku yang ngeselin banget! Maaf, aku enggak bisa sebarin namanya secara public. Dia itu ngefitnah aku. Katanya gini “Bih, banyak kali orang yang marah sama kamu” dia bilang itu pas Hafifah marah sama aku. Sebetulnya itu Cuma masalah sepele. Buka sepele, sih! Tapi, kan gini ceritanya…

Waktu mau shalat dzuhur, hafifah pukul pantatku. Nah habis itu aku bercanda dorong dia terus nekan lehernya. Trus, dia kesakitan padahal Cuma nekan sikit aja. Jadinya dia nangis. Hafifah itu nangis terus ke kamar mandi. Jadinya waktu itu ada Ustadzah Anis (wali kelasku) dekat situ. Akhirnya dia ngadu (again K) Karena enggak mau nambah masalah, aku langsung minta maaf ke dia depan Ustadzah Anis. Ya, jadinya kami maafan J. Trus si A (temanku yang aku kesal sama dia) itu bilang kayak gitu ke aku. Kesal enggak sih? Fitnah aja, nih!
Habis itu, dia juga bilang ke aku “Eh, Nabiha, banyak kali pun orang yang marah sama kamu, Yana, Munte, sama Hafifah” dia bilang pas aku dah maafan. Jadi aku bantah lah. Aku enggak sempat ngomomg yang Yana itu. Bayangkan! Aku enggak ada salah sama dia. Aku dah berusaha minta maaf sama Yana. Tapi dia enggak balas-balas.
Masa, aku berantem sama 2 sahabat yang aku tidak tau lagi hubungannya seperti apa! Kata “SAHABAT” itu seperti mitos. Tapi, aku tetap harus percaya itu. Aku enggak tau lagi seperti apa caranya aku minta maaf ke dia. Ada yang mau kasih saran?
Sampai aku tulis di binder-ku kayak gini
Kebahagiaan
Belum pernah aku merasakan kebahagiaan. Belum pernah kata bahagia ada di hatiku. Yang aku rasakan hanyalah bahagia yang sementara yang hilang dalam sekejap ditimpa kebencian, kedendaman.
Yang aku inginkan hanyalah kebahagiaan. Satu kata saja. Itu sudah membuatku beruntung di dunia ini. Aku ingin kebahagiaan yang “Abadi”.  Belum pernah aku rasakan kata bahagia yang muncul dari hatiku karena seorang “teman”. Ya! Teman. “Sahabat”? Sudah terlambat. Sahabatku hanyalah seorang pengkhianat.
                Ya Tuhan, cobaan apa lagi untukku? Cobaan ini sangat berat jika di amanahkan kepadaku. Aku hanyalah manusia yang tidak berdaya. Hanyalah manusia yang lemah.
                Gile… Serius amat aku nulis nya haha :D Tuh waktu aku lagi galau banget. Bukan pacar, ya! Tapi teman. Inget loh ya! TEMEN. Hahaha… Dah jelas disitunya teman. Haha… *nabiha gaje*

EH, sekarang aku alhamdulillah sudah bisa buat artikel, loh. Walaupun masih jelek, bahasa yang amburadul dan masih sikit. Tapi gapapalah. Mau baca? 

Nih!





































Teman
“Teman”, pasti kata itu sudah terlalu populer untuk kita. Ya gak? Tapi, apa sih yang dimaksud teman itu? Yang kita tau sih teman itu orang yang dekat dengan kita setelah keluarga terus, teman itu sering kita jumpa dan siapapun itu bisa berteman dengan kita. Teman itu bisa teman sekolah maupun teman rumah.
Semua orang pasti mempunyai teman karena manusia biasa disebut makhluk sosial. Makhluk sosial berarti kita hidup bergantung pada orang lain. Selain kita bersosial dengan keluarga, kita juga membutuhkan teman. Biasanya kan, kita kalau sedang ada masalah kita curhat ke teman. Eh, curhat? Apaan tuh? Ituloh kan kita sering kasih tau isi hati kita ke teman. Itu yang dinamakan curhat.
Teman pun tidak selalu baik. Kadang ada teman yang jahat dan yang baik. Ada juga teman yang memberikan pandangan negatif kepada kita seperti dia selalu bolos sekolah dan mengajak kita untuk mengikutinya. Tapi ada juga yang memberikan pandangan positif untuk kita seperti dia rajin belajar dan dia mengajak kita untuk belajar bersamanya. Jadi, jangan asal pilih kawan, ya!
EH, ada juga loh kawan yang dia pengkhianat atau munafik. Contohnya dia berlaku baik di depan kita tetapi ternyata dia ngomongin kita dari belakang. Contohnya juga, kita sudah percaya sama dia dan kita memberitahukan semua rahasia kita. Dia juga sudah berjanji kepada kita untuk merahasiakannya. Ternyata di belakang kita dia memberitahukan semua yang dirahasikan tadi. Nah, kita juga harus hati-hati sama orang yang kayak begini.
Ada lagi nih contoh teman yang kita harus berhati-hati padanya. Ada teman yang dia selalu menjatuhkan semangat kita. Contohnya, kita sedang bersemangat belajar untuk mengikuti tes olimpiade matematika. Lalu, dia berkata “Eh, kamu enggak usah ikut. Soalnya susah-susah lho! Paling kalau ikut juga gak lulus. Dulu ada tetanggaku yang mau ikut ini. Dia pintar tapi enggak lulus dan bla bla bla bla bla ……” Orang yang seperti ini biasanya takut kita berhasil karena dia tidak mampu atau malas melakukannya.
 Bertemanlah dengan orang yang baik dan pinter. Karena teman itu adalah cerminan  diri kita sendiri. Jadi, berhati-hatilah dalam berteman!


Ah, sudah dulu, ya! Byee... 

Label: ,

Blogger Meiza Maulida Munawaroh mengatakan...

Nabihaaa, cara nambahin yang kotak kayak 'Kebahagiaan' itu gemana deh?

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

itu namanya blockquote

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

di setiap blog ada, kok. cuma berbeda-beda

 

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!