? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Inikah Aku?
Selasa, 13 Agustus 2013 - Permalink | 4 Comments


Minggu, 11 Agustus 2013


Hari ketiga lebaran, aku sudah memutuskan untuk pergi jalan-jalan. Mumpung abiku belum kerja. Jadi, aku, kakakku, abiku dan adikku pergi. Tapi, rencana kami ke mata kucing dulu nemanin adek berenang.

Sudah lama disana, kami langsung ke BCS. Mau ke toko buku untuk lengkapin trilogiku yang ditulis Ahmad Fuadi. Sampai di sana, di depan BCS ada kayak promo buku gitu. Aku lihat ada buku "Garuda di Dadaku" Pengen banget beli. Tapi, ternyata abiku gak bawa uang dan aku hanya bisa memakai tehaerku yang sudah aku persiapkan dari rumah.

Setengah kecewa, aku pergi masuk ke gramedia. Di gramed, aku sudah disambut dengan buku ketiga dari trilogi itu. Tanpa pikir panjang, akhirnya langsung ambil. Aku sama kakakku pergi cari-cari yang kedua. Gak ketemu! Tapi, aku punya inisiatif. Kami datang ke tempat komputer pencaria. Kakakku ketikkan kata "Ranah" dan langsung keluar semuanya.

Detail yang terlihat di sana memang sangat cocok dengan buku yang kucari. Saat melihat stocknya, mataku terbelalak. Disitu tertulis angka "2". Aku tidak mau menjadi orang yang malang. Aku ingin menjadi orang yang beruntung. Segera kuhapal kode rak yang menyediakan buku itu. "4002" Oke! Aku langsung pergi mengelilingi gramedia bersama kakakku. Gak ketemu-ketemu. Ketemunya yang depannya 3. Beberapa menit kemudian, kakakku teriak. "Itu yang ada angka 4-nya" Aku lari kesana. Pas itu, aku melihat ke arah kasir yang berada di tengah-tengah toko buku itu dan aku mendapatkan buku yang aku cari. Aku segera ke sana dannnn.... Aku sudah memagang dua buku impianku. Buku yang dulu hanya aku lihat covernya di internet sekarang ada di genggamanku. Senangnya minta ampun. Lengkap trilogi ku kecuali N5M. Tapi, aku sudah download ebooknya dan kakakku juga mau mesan lewat online biar dapat ttdnya ahmad fuadi. Senang, euyy...

Habis dari situ, makan dulu di luar. Setelah itu sampai di rumah banyak tamu. Semua sodaraku datang. Mereka pulang lalu aku dengan tidak sabarnya segera membuka kedua buku teresebut.

Alhamdulillah, pada hari ini, Senin 12 Agustus 2013, aku tamat menghabiskan buku itu. Buku setebal apa ya? *kagok*

Dan setelah membaca itu, banyak kata-kata motivasi merebuti otakku. Seakan semuanya menjadi penyemangat hidupku. Akhirnya aku merenung.

Entah kenapa, buku itu serasa menjadi penyindirku. Jelas aku lebih beruntung dari Alif. Aku masih punya orang tua. Aku masih tinggal bersama orang tua. Aku tidak perlu menghitung anggaran bulanan. 
Jauh beruntungnya diriku. Tetapi aku juga tidak seberuntung dia. Aku tidak mempunyai teman seperti Shahibul Menara. Tetapi aku mempunyai banyak teman seperti Randai. Tetapi kenapa aku tidak pernah berpikir seperti dia? Punya teman seperti Randai dijadikan sebuah motivasi untuk terus berkarya.
 Aku tidak pernah belajar mati-matian walaupun ujian banyak di depanku. Aku bertanya

INIKAH DIRIKU?



Aku hanyalah seorang anak yang suka menghayal kesuksesan. Seorang anak yang tidak mempunyai tekad yang kuat tetapi tidak mempunyai usaha. Aku anak pemalas.

Aku bukan anak kampung seperti Alif. Aku lahir dari keluarga yang cukup bukan seperti dia. Tetapi, kenapa dia bisa berkarya? Kenapa? Aku malu sendiri. Dia bisa kenapa aku tidak? 

Kapan aku bisa membuktikan kepada dunia bahwa aku juga bisa seperti Alif, bahkan ngelebihinnya. 

Kapan itu semua terjadi? 

Aku akan buktiin itu semua. Aku juga BISA, insyaallah.
Blogger Faiqotul Fakhriyah mengatakan...

Kamu dari Subuh liatin buku itu aje ya ? Kok bisa cepet banget kelarnya ?
Aku aja baca buku Follow MerryRiana aje gk kelar kelar, padahal masih tebelan Ranah 3 Warna .. *EfekMalas

Ternyata kamu sama juga ya kayak aku , yang sukanya cuma berhayal .. wkwkwk

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

enggak juga kok.... hehe... mungkin jodoh kali yaakk? -_-

 
Blogger Faiqotul Fakhriyah mengatakan...

Kita Jodoh *PegangTangan . Setelah Aku mengikuti Take Me Out akhirnya mendapat jodoh juga #Plakk

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

eaakkk... lesbianisme -_-

 

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!