? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Kelas Enam Yang Menyebalkan!
Sabtu, 24 Agustus 2013 - Permalink | 0 Comments


Hai! I am come back friend!

Kelas enam? sangat menyebalkan. Sebetulnya sih bukan menyebalkan. Tapi membosankan. Hem... *dehaman yang mencurigakan*

Nih aku kasih tau ya ada beberapa hal yang membuat kelas enam itu membosankan.

1. Jadwal yang kurang oke.
   Sekarang jadwal pelajaran di sekolah itu enggak mengasyikkan bagiku. Karena di ulang. Jadi,pagi itu sudah ada pelajaran nah terus diulang lagi. Jadi kesannya bosannn banget!

2. Gurunya.
    Sekarang gurunya sudah berubah! Guru yang seru malah pindah. Guru mtk nya kurang seru karena gurunya gak pintar ngajar. Ilmunya aja gak masuk ke otak.

3. Harus banyak belajar. Malas juga belajar mulu -_-

Hmmm... Aku kangen suasana kelas lima. Aku kangen semuanya. Aku kangen semuanya. AKu kangen kami ber-35 tanpa ada yang hancurin. Aku tau aku mempunyai ego yang sangat besar tapi aku mau semuanya!

Aku numpang curhat ya!

Kemarin hari Jum'at, Nailah temanku mau adain tea time. Ituloh semacam pesta teh. Cuma untuk kami ber-6 aja. (Aku, Nailah, Unaisah, Najla, Jasmine, Icha) Kuehnya itu muffin, tart sama roti kering (aku gak tau namanya -.-)

Kata Nailah, untuk yang lain itu hari Senin kuehnya brownies. Jadi, waktu bapak-bapak solat jumat, kami makan di dalam dan yang lainnya itu keluar gara-gara yang piket mau piket. Kami sudah bilang ke yang piket kami nyewa tempat. Nanti kami yang bersihin.

Jadi di kue tartnya itu ada tulisan "Best Friend Forever" dan itu kuehnya di pesan di holland bakery. Nailah potong kuenya. Kuenya itu dibagi delapan. Kami satu-satu dan dua laginya itu mau dikasih ke wali kelas sama ketua kelas. Aku makan kuenya dan ternyata kuenya rasa lemon. Enggak jadi deh karena aku gak suka lemon. Temanku yang lainpun juuga gak suka dan yang belipun enggak sukkaaa *:p*

Akhirnya kami kasih kuenya ke yang lagi piket dan habis. Yang 2 itu masih ada dan belum kemakan. Tiba-tiba wali kelas datang dan bilang enggak boleh buat acara kayak gituan.

Aku bilang PASTI itu ada yang ngadu. Aku malas banget sama anak pengadu.
Huh!

Sudah gitu aja! Wkwk... Gaje ya!

Sudah dulu ah, mau buat tuto yang di req safira. Byee...

Label: ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!