? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Wawancara Dengan Kak Sita
Rabu, 14 Agustus 2013 - Permalink | 0 Comments


Hai!
Hari ini aku banyak bikin pos ya? Hehe
Sekarang, mau kasih tau hasil wawancara ku dengan kak Sita walaupun hanya dengan FB.

Ini dia :
  • Qurratu Aeny Nabiehah

    kakak pertama kali nulis itu kelas berapa dan yang kakak tulis itu apa?
  • Laksita Judith T

    Aku sih mulai nulis udah dari TK B. Tapi waktu itu baru nulis di buku harian. Cuma pas kelas 1 karyaku ada yang diterbitin di buku antologi IBADAHKU SERU. Ceritanya tentang pengalaman selama bulan ramadhan
  • Qurratu Aeny Nabiehah

    wah hebat berarti kakak dari kecil dah jadi penulis. oke, kakak menang lomba nulis sudah berapa kali?
  • Laksita Judith T

    hahaha iya. Aku udah suka nulis dari kecil memang. Berapa kali ya? Aku lupa nih. Ya mungkin 10 kali ada ya
  • Qurratu Aeny Nabiehah

    wah keren kak! banyak banget! kalau ikutan workshop berapa kali?
  • Laksita Judith T

    Aku ikut workshop menulis itu karena masuk final lomba menulis. Tapi nggak semua ada workshopnya sih. Jadi ya udah beberapa kali
  • Qurratu Aeny Nabiehah

    ooh gitu, biasanya kalau dapat royalti menulis, itu kakak gunain buat apa?
  • Laksita Judith T

    buat bayar sekolah, beli kebutuhanku, bantu-bantu mama sama ditabung. Tapi ada sih ngasih juga ke orang yang kurang beruntung
  • Qurratu Aeny Nabiehah

    wah enak ya kalau jadi penulis itu. kakak itu punya motto apa sih?
  • Laksita Judith T

    Ya asal nggak males pasti enak. Tapi kalo males ya nggak bakalan punya karya Mottoku : aku suka menulis karena menulis membuat aku bahagia
  • Qurratu Aeny Nabiehah

    bagus mottonya! kakak kalau misalnya lagi malas buat nulis, kakak sukanya ngapain?
  • Laksita Judith T

    Baca, jalan-jalan, nonton, maen, ngegame ya biar malesnya ilang terus siapa tau dapet ide baru
  • Qurratu Aeny Nabiehah

    bisa dicoba tuh! oiya, tadi pertanyaannya ada yang kelewat. workshop mana yang paling menarik?
  • 6 August
  • Laksita Judith T

    Tiap workshop selalu menarik. Kan jadi dapet tambah ilmu baru soalnya
  • Qurratu Aeny Nabiehah

    enak dong! gimana sih perasaan kakak kalau tau kakak menang lomba?
  • Laksita Judith T

    Bersyukur dan bahagiaaa banget


    cuman segitu, sudah dulu, ya! Byee... 

Label:

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!