? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Flashback!
Sabtu, 28 September 2013 - Permalink | 5 Comments



Assalamualaikum! Apa kabar? Baik, kan? Aku kembali menggemparkan dashboard kalian *eaaa* (?)
            Aku membawa kabar gembira. Apakah itu? Hari ini aku 12 tahun! Horeeeee…. Alhamdulillahhh… Akhirnya Allah masih memberikan aku kesempatan sampai umur yang begitu banyaknya.
            Sekarang, wish-nya ya! 
  • Menjadi anak yang baik
  • Bisa membanggakan sekolah dengan nilai yang baik
  • Bisa membanggakan guru 
  • Sehat selalu
  • Tambah dekat dengan Allah

Mungkin, itu dulu wishnya. Aku terimakasih sama kalian semua yang sudah menemaniku 11 tahun terakhir U,U
            Gak terasa aja aku sudah 12 tahun. Rasanya baru kemarin kelas 4 eeh sekarang sudah kelas 6 entar lagi SMP, SMA, Kuliah. Sepertinya waktu semakin cepat berlalu. Ya Allah… Itu berarti sudah mauu… :v
KIAMAT
            Oow, Apa? Kiamat? Iyaa… Sekarang sudah banyak banget ciri-ciri bahwa kiamat sudah dekat. Haaa… *mulai gak jelas*
            Sumpah! Gak terasa banget aku sudah 12 tahun. Yaudah, untuk mengenang semuanya, aku akan menceritakan momen-momen yang masih tersisa di dalam otakku.
Kelas 1.
            Dulu, pas kelas 1 itu serrruu banget! Rasanya kayak di surge *amassaa(?)* Kami masih bocah-bocah gak pernah ngomel-ngomel walaupun cerewet. Waktu kelas 1, aku piketnya itu hari Sabtu. Aku kan malas tuh piketnya, jadi Cuma buang sampah habis itu sudah.
            Wali kelas kelas 1 itu Ust. Abu Syakir. Tapi sekarang ust itu udah pindah waktu kami naik ke kelas 2. Cepet banget perasaan. Ketua kelasnya itu si Hanif. Masih ingat banget si Hanif itu gak pernah ngatur itu kelas. Wakakakk… Namanya juga masih bocah euy!
            Oye, aku kelas 1 abu bakar. Ada lagi kelas 1 umar. Itu wali kelasnya ust. Abu yamin. Palinggg inget itu pas pelajaran tahfidz, aku, Jasmin, Muhammad sama Zami itu sama Ustadz Abu syakir. Yang lainnya ada yang sama ust. AQJaelani deelelrumi *lah?*
            Jadi, kami itu pas tahfidz ust. Nya kan suka tidur. Waktu ust. Nya tidur, kami main-main kereta api-an cerita cerita dan main-main gitulah. Sekarang? Muhammad itu sudah pindah ke Kalimantan pas kelas 1 semester berapa gitu. Kalau Jasmin stay dong! Kalau si Zami dia itu dulu pas naik ke kelas 2 pindah ke Yogya eeh pas kelas 4-nya balek ke Batam. Gak nyaman ya di Yogya? Wkwkwk… Zami itu lakkuuu banget! Dari ujung marouke sampai sabang. Sumpah loh ini! Bagiku? Enggak dooongggg :O. Serius ini mah
            Aaahhh… Segitu aja yang aku inget. Lanjutttt….
Kelas 2
            Kalau kelas 2 ya lumayan. Pas kelas 2 itu kami sudah dipisah. Cowok-cewek. Yang cewek dua aisyah dan yang cowok dua ali. Weehh… Kelas kami itu sampingan.
            Kelas dua itu walikelasnya ust. Edwir/ abu yamin. Nah, ustadz edwir itu sekarang sudah gak ada lagi maksudnya dah pindah. Ustadz Edwir itu pindah ke Jakarta waktu aku kelas IV -_- Waktu kelas 2, aku dilibatkan jabatan. Aku megang jabatan sek. Kebersihan. Ketua kelasnya Icha.
            Aku ingeett banget yang ini. Kan pernah kami itu mau beli sapu. Jadi, banyak yang mau ikut :/ Jadi ust. Nya bilang gak jadi. Ehh. … tiba-tiba pas waktu pelajaran aku dipanggil ternyata aku dibawa ke SP untuk beli sapu karena aku sek. Kebersihan.
            Pulang dari SP, teman-temanku banyak yang nanya aku dari mana. Tapi aku diam aja. Tiba-tiba ada yang narik atau apalah gitu. Akunya yang ditarik. Jadi aku jatuh habis itu kepalaku kena kakinya meja. Akunya nangis deh :|
            Kelas dua itu, aku punya temen baru. Namanya Rimelda Noverizka a.k.a ImeL. Dia pindahan dari SDI Nabila. Eeehh.. Pas kelas 4 dianya pindah lagi ke HS. Waktu kelas 2, aku, Jasmine, Icha, Nailah sama ImeL itu dekkeett banget!
            ImeL itu cantik, baik, kadang juga judes sih :(. Tapi oke, kok! 
Nexttt...
Kelas 3
            Nah, kalau kelas tiga ini seru juga! Wali kelasnya Ustadzah Lathifah. Aku, Jasmine, Nailah, Icha, Imel dan NAJLA itu masih deket. Ohiya, kalau Najla itu anak baru. Dari waktu aku tk, aku sama Najla itu dah kenal. Umiku juga begitu dengan uminya. Jadi, istilahnya kami berteman baik (y)
            Waktu kelas tiga, aku menjabat *ceilah:p* sebagai ketua kelas. Wakilnya si Nailah. Kami kayaknya gak galak deh :b.
            Karena kami teman dekat, sampai kami dibilang “Genk-genk-an” dan sampe pernah dipanggil sama Ustadz Abu Yamin ke kantor. Sampai di sana kami dimarahin sampai gak masuk kelas 1 jam coba -_-. Kami di sananya nangis semuanya. Padahal, ya! Ust. Abu yamin itu gak ada hak gitu marahin kita. Wali kelas? Gak! Guru BK? Gak! Kepsek? Gak!
            Jadinya kami ngomel-ngomel aja dalam hati. Tapi, yang berlalu, biarkanlah berlalu…. Oke, baiiii..
            Pokoknya kelas tiga itu FUN banget! Kalau gak salah, kelas tiga akhir gitu, si Najla pergi ke Dubai. Baliknya kelas 4 semester *kalo gak salah* Nah, jadi kami itu kehilangan 1 U,U garing juga, loh!
            Dia itu sekolah nya pakai internet via skype. Ujiannya juga begitu. Dulu waktu kelas 3 kan aku masih kudet-kudet gitu, lah! Jadi, gak bisa kom. Sama dia. Waktu itu, aku coba-coba download skype. Eh,, ternyata bisa. Yaudah, enjoy aja skype- an sama Najla. :D
Kelas 4
            Kelas 4? Yaps! Aku kelas 4 itu masuk ke kelas VI Hafshah. Semuanya disitu sih :v yang cewek tapi. Yang jadi wali kelas itu Ustadzah Lathifah.
            Dulu, pas kelas 4 kami pernah hampir pecah persahabatannya. Itu sampe loh! Tapi entah kenapa sampai sekarang, kami enggak pernah pisah kayak ada magnetnya gitu :p . Lovvvee…
            Sampai kami pernah nangis. Kelas 4 itu kelas paling FUN! Colorful banget harinya. Kami dulu hari Jum’at pulangnya jam setengah tiga. Jadi kami biasanya ngasingin diri dan mainin hape sama main drama U,U
            Dan pas ujian semester 1 *kalau gak salah :|* Najla itu datang ke sekolah tiba-tiba. Surprise bangettt! Waktu itu hari Sabtu. Paginya, kami ngomongin Najla. Maksudnya kami nanya-nanya kapan ya Najla pulang. Dan aku bilang gini “Mana tau sekarang”. Aku bilang kayak gitu karena Najla pernah bilang di skype katanya dia pulang bulan ini.
            Tak taunya betul. Waktu itu kami lagi ngumpul-ngumpul di meja Ustadzah. Itu lagi istirahat ujian. Aku sama Haya itu deket-deket pintu luar. Tiba-tiba Haya bilang gini “Itu Najla”. Haya bilangnya woles-woles aja. Langsung aku jawab “Alah bohong”. Pas itu langsung si Haya ngomong lebih tinggi. “Iya, lihatlah” kata dia sambil nunjuk keluar.
            Aku langsung kaget saat lihat dia senyum malu-malu sama adeknya dua-duanya. Sakeena sama Almas. Kami langsung keluar semua lihat Najla. Ternyata dia sudah balik dari hari Rabunya -.-. Pokoknya suprise banget! Sampe banyak kakak kelas yang keluar nengok :v
            Najla datang Cuma ngasih oleh-oleh ke Ustadzah-Ustadzah dan kerabat dekat (termasuk aku). Jadi Najla itu dateng ke kelas untuk ngasih oleh-oleh ke aku. Ternyata ada temanku H. Dia masa iri aku dikasih oleh-oleh. Padahal Najla dah janji ngasih oleh-oleh ke yang lainnya besok (Senin) Huuu… :p
            Oiya, pas kelas 4 kan ada pelajaran kepanduan. Jadi kalau misalnya ustadz nya gak masuk ke kelas kan bebas. Biasanya kami (ber6) duduk-duduk di belakang sekolah. Sampai pernah ada sepatu yang jatuh ke jurang. Jadi terpaksa ke bawah deh -_-. Biasanya kami disana itu cerita-cerita, curhat-curhat. Yaaa begitulah…
            Dulu pas kelas 4 juga ada pel. TIK. Tapi biasanya Cuma belajar paint. Gak maju maju ^-^
Kelas 5
            Nah, kalau di kelas 5 ini, kami ganti Ustadzah. Ustadzah Latifah keluar / gak ngajar lagi. Karena sempat sakit berapa minggu gitu. Jadi, kelas 5 walikelasnya Ustadzah Mustianah (Umi Icha)
            Kelas 5 ketua kelasnya Alsya. Wakilnya Dita. Bendahara aku :v. Oiya, kalau kelas 4 ketua kelasnya Fadhilah. Wakilnya ImeL. Karena ImeL keluar ditengah-tegah, jadi diganti sama Najla.
            Kelas 5 itu serasaku kelas prestasi. Di kelas 5 aku ikutan lomba-lomba diluar. Pokoknya fun! Study tournya juga seru! Ni, kita buat bintang pake tangan : 


            Itu pas lagi di pantai melayu. Di situ gak ada UNAISAH. Unaisah? Iyaps! Dia sahabat baru kita. Dia itu pindahan pas kelas 4 sem. 2. Orangnya baik juga. Cocok!
Kelas 6
            Sekarang, kita lagi menjalani hari-hari terakhir di kelas 6. Seru! Acara tea time, buat rujak. Kalau buat rujak, ni ceritanya :
            Kemarin (Jum’at) kita sudah rencana buat rujak. Nanti Ust. Anis yang bawa buahnya dan sambelnya dah diulek dari rumah. Skip.
            Aku dari rumah gak bawa apa-apa karena gak disuruh. Besoknya, si Husna (bendahara) ternyata dia bawa buah lagi :V. Gak tau kenapa. Yasudah jadi double buahnya. Waktu laki-laki shalat jum’at, kita buat rujak. Kami potong-potong timun. Pokoknya kita enggak bisa karena gak hobinya masak -.-
            Oke, waktu dah siap, ustadzah anis campurin buahnya dengan sambelnya. Jadi, kita makan deh! Cepet banget tuh habisnya -_-…. Hahahah…
Kayaknya segini dulu. Maaf kelas 5 sama 6 nya dikit karena buru-buru ngejar waktu. Oke, intinya aku mau bilang ke diriku
Happy Birthday for Me
Baiii…

Label: , ,

Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

Testing

 
Blogger Nisa mengatakan...

ceritanya seru banget XD hehehe ... eh, komen juga ya di blogku, salam kenal :)

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

Thanks ya!

 
Blogger bening mengatakan...

happy birth day (telat) xD!! Buat doanya: amiin! hehehehe.. btw blogwalking back ya

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

thanks Bennnnnnnnn! Aaaa.... Miss you

 

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!