? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Update!
Senin, 14 Oktober 2013 - Permalink | 2 Comments


Assalamualaikum!
Good afternoon all! Hahai! Akhirnya aku update lagi. Ini judulnya mirip dengan Kak Aul ya? Iya, aku memang ikutin. HAHAHAHA....

Boleh ya, kak? Hihihi...

Setelah sekian lama aku enggak ngecurcol lagi karena kecapean, akhirnya kesampean juga pada sore ini. Sekarang, jadwal ku padet bener.

Aih, masa? 

Iya, pulang jam 05.00. Itu mungkin sampe rumah dah jam set 6. Belum lagi istirahat, makan, mandi. Ntar malamnya murojaah hafalan. Eh, abis tu belajar lagi. BELAJAR BELAJAR and BELAJAR. Itu kata yang sangat akrab di telingaku. U,U

Sering banget denger kata kayak gini "Kak, Belajar" "Iya, iya"

HAHAHAHAHA........
Sebenarnya males banget. Apalagi tadi, orang sekolah libur eh masuk pemantapan. Puasa lagi :v huhuhuhu..

Gatau kenapa, aku jadi envy sama kehidupan seseorang. Namanya enggak usah disebutin, ya! Dia itu cowok. Aku envyyyy banget sama hidupnya. Setiap hari bisa on. Aku? Manabisa. Pemantapannya belajarnya. Banyak banget! Dia? Belajar sambil on.AAAAAAAAAAAAAAAAAAA............... AKU NGENVY GILA :3

Aku sekarang, juga lagi gaenakan sama temenku. Gatau deh, kenapa! Pokoknya aku sudah nemuin teman terbaik aku. Gak ada orang yang paling baik samaku selain dia.

BTW, kalian sudah UTS? Yang sudah selamat bersenang-senang. Eits, kamu gak boleh bersenang-senang karena "Tidak boleh bersenang senang diatas penderitaan orang lain"

"Alah bilang aja kamu belum ujian, kan?"

Iyaaaaaaaaaaa........ WAWAWAW! Ah, malesnya. Sekolahku mulai ujian tanggal 17 nanti. Gak seru.

Oiya, mungkin kalian ada yang nanya, kok puasa sih? Hahahaha.... Kudet orang kayak gitu :p. Makanya makan mie sedap dulu, biar ngupdate. Nyamnyamnyam... Wakakakak... Promosi

Oke,oke! Saya puasa karena saya menghormati orang yang sedang wukuf di arofah *eh, bukan ding!* Saya puasa arofah tujuannya ya tadi.

Eiya, besok kita akan merayakan idhul adha kan? IYA!

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA
Segitu aja? Iya dong! Emang idul fitri pake "Mohon maaf lahir dan batin" ? AKakakkak
Oiya, saya kan kemarin ikutan lomba menulis oleh kemendikbud? Doain menang, ya kakak-kakak semuanya *ngekk* Agar saya bisa menang. Lumayan diakui penulis, tuh! Buku saya juga, semoga cepet kelarnya.

Oke, segitu aja dulu. Salam manis semanis gulu :p. Byeee... 

Label: ,

Blogger Kirana Adeliya mengatakan...

Keren, kak! :| Kalau di bandingkan dengan blog kakak jauh beda!

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

@Kiran : Ah, enggak usah merendahkan diri. BTW, thx yaa

 

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!