? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Liburan
Jumat, 27 Desember 2013 - Permalink | 0 Comments


Hai!
Aku balik nih, huhuhu... :'( Pasti kalian lagi liburan kan? Nikmatin liburan. Enak banget yaaa._.

Aku? Huh! Sudah kubayangkan V.V liburanku membosankan seperti liburan dulu-dulu. Duduk di rumah mantengin komputer, dan itu pun aku masih harus belajar. Mana besok aku harus try out 20 indikator di sekolah. Hmm... Sekolahkuu... Aw! Ngenes bangett...

But, it'sokay! Aku tau semua maksudnya. Pasti, semuanya ingin aku dan temen angkatanku nilai UN nya tinggi-tinggi. Biar bisa lulus. Dan itu pun kita juga yang bahagia :v Dan setelah itu, kita bakal berpisah.

Waaaaaaaaa... Aku gak pengen banget pisah sama sekolah yang sangat kucintai *lebaywoi!* Tapi, aku gak pengenn... U,U mana harus pisah sama temen lagi. Kan gak seru kalau kayak gitu. Enggak ada yang buat hariku senang lagi *walaupun tar SMP pny temen lagi*

Em... Kalau bicara soal SMP, aku insyaAllah SMP-nya di boarding school. Dia sekolah SMP tapi boarding, maksudnya asrama. Sekolahnya islam banget. Hihihi... Jadi, semacam pondok pesantren.

Sekolah itu adalah sekolah lanjutan SD-ku. Kakakku juga sekolah disitu. Katanya sih seru. Aku cuma tertarik disitu sama kegiatannya aja. Ada osisnya, outbond. Ah, jadi pengen langsung SMP :3

BeTeWe, temenku juga banyak banget yang disitu. Alasannya sih katanya biar enggak jauh-jauh harus ke ponpes di Jawa. Soalnya, banyak banget yang kalau mau ponpes di Jawa :D Biar deket di Batam aja, yakan? Hihihi...

Ohiya, kemarin aku banyak di tag. Sorry ya aku gak bisa kerjain semuanya :'v Soalnya banyak banget nih, manalagi aku harus belajar untuk try out besok. Pokoknya kehidupanku ini sibuk banget! Manabisa aku senang, duduk nyantai. Tapi, aku senang dengan kehidupan yang begini.

Menurutku, jadi orang sibuk itu enak banget. Aktif. Soalnya kalau orang sibuk itu semua bisa dikerjakan. Ngerti gak? Misalnya gini, aku pengen nyelesain naskah. Nah, padahal aku harus belajar, harus beresin rumah. Jadinya, aku harus nyempetin buat nulis walaupun dua halaman.

Kalau kita nyantai aja, kan entar pikiran kita gini "Ah, nanti ajalah. Kan masih banyak waktu" Jadinya, sama sekali enggak ada pekerjaan yang terselesaikan :v

Loncat lagi, nih :D kalian rapotnya gimana? Kan kemarin aku udah nulis status kalau nilaiku jelek. Kira-kira, aku dapet rank berapa yaa? Ada yang bisa nebak? :b Hehehe...

Waktu sebelum hari nerima rapot, aku udah gregetan enggak kepalang. Aku takut kalah lagi dengan Fadhilah. Dan aku udah mau mutusin aku enggak datang untuk ambil nerima rapot. Tapi rugi ih, gadateng.

Akhirnya, aku dateng. Sampai di sana, aku dapet rank, eum, kasih tau gak yaa? *garing* *asdfghjkl.-.*

Alhamdulillah, dapet 1 hihihi :D Tapi nilainya ya enggak seberapa. Tapi rata-ratanya masih dapet lah 93,7

Kalau kalian gimana?

Sudah dulu, yaaa... Byeee :)

Label: , , , , , , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!