? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Nilai \(T^T)/
Kamis, 19 Desember 2013 - Permalink | 4 Comments


Assalamualaikum!
HAI! Akhirnya akoeh bisa kembali mengisi blog yang tercinta. U,U. Blog sepi amet kayaknya yeee...-_-

Maaf aku agak sedikit alay, mungkin ini virus dari *sensor*. Sebenarnya, tidak ada orang yang alay pada zaman sekarang! *woi!*

Kita memulai entri ini dengan sangat gaje. Okesip! Di entri ini sebenarnya, aku cuma mau bercerita tentang ujianku yang nilainya makin merosot. Entah disebabkan apah. Huhuhu... Ujianku sekarang gilak! Jauh banget ketinggalan dari nilai mid kemarin.

Yang tadinya mid gaada delapan kecuali SBK sama Penjas, sekarang malah banyak! Gaada yang seratus lagi. Aku juga ketinggalan sama temenku si Dita. Dia ada seratus dua. Ya Tuhannnn....

Udah, ah! Akhirnya postku garinglagi.

Label: , ,

Blogger safira nuril izzah mengatakan...

aku juga sama nab! Ranking rapot bayangan sama rapot semester 1. Nurun drastis! Huhu T^T Banyak yg dibawah rata-rata tapi enggak semua :(

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

Kalau aku sih Saf enggak ada yang di bawah KKM. Cuma, JELEK bangetttt

 
Blogger Faiqotul Fakhriyah mengatakan...

Sama :) :'(

 
Blogger Qυяяαтυ Áιηι Ńαвιнαн mengatakan...

Senasib kita Iq :(

 

Poskan Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!