? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Aku Bakalan Hiatus 3 Bulan
Sabtu, 08 Februari 2014 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaikum! Haiii~!
Apa kabar semuanya? Semoga baik ya =_=
Hmmm... Aku ada kabar baru nih. Aku bakalan hiatus tiga bulan kurang lebih. Dari besok (9 Februari 2014 - 29 Mei 2013.

Kenapa? Yaaa... begitulah. Aku soalnya sudah kelas 6. Pasti banyak banget yang harus dikerjain. Kemarin, try out ku nilainya, JELEK... Aku SADAR! Hiks :v ternyata aku banyak mainnya.Aku ranking 37 dari 400 siswa (gugus kecamatan). Itu ngecewain banget. Aku aja kalah sama Dita. Dia itu ranking 3 padahal :v 

Makanya, aku malu... Aku rank 5 sih di sekolah. Sekarang, aku harus belajar serius. Oh iya, aku hiatusnya bukan di blog aja, yaa... Tapi semua akunku. Facebook, twitter, blog, ask.fm dll. Pokoknya semua. Mungkin kecuali email. Soalnya perlu :D 

Hmmm... Okey, Aku gak tau mau ngomong apalagi. Doain aku sukses yaaaa... Thanks. See you, and babayyyyy

Label: , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!