? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



FREEDOM!
Selasa, 27 Mei 2014 - Permalink | 0 Comments


Assalamualaikum, Hai!
Long time no write yea~ Hm...
Hari ini aku udah agak lega deh. Kenapa? Yeu. Karena ujiannya udah siap :D Hikz. Banyak yang susah tau soalnya.
Oke oke.
Jadi aku mau cerita-cerita gitu deh. Hm,
Susah nih. Mau cerita apa ya? xD Cerita waktu ujian? Oke

Aku ujiannya itu mulai dari tanggal 16 Mei ya. Soalnya kan kita US dulu. Baru 3 mata pelajaran pokok. Waktu hari pertama itu kan pelajarannya penjas, b. arab dan b.inggris. Mantep, ya 3 pelajaran._.
Nah dari 3 pelajaran itu, aku paling deg-deg-an itu pelajaran apa coba? HAHA, sok teka teki :v
Yepz, pelajaran Penjas *sok ada yang jawab:v*. Aku gak tau kenapa penjas itu bikin aku, hm greget lah ya. Aku gapande banget penjas *nangis di pinggir jalan*. Jadi waktu ujian aku deg degan plus gugup gatahan ya Allah *ah lebay bingitz deh elo* -mencoba alay-.

Nah, pelajaran selanjutnya itu aku lupa b.ing atau b.arab. Tapi itu insyaAllah bisa lah ya. Kebukti dengan nilai b.inggris ku alhamdulillah dapet excellent kalau b.arab dapet 98. Lumayan -,-

Besoknya Sabtu, aku libur gitu. Biasa lah ya aku Sabtu emang libur. Sebelumnya tanggal 14 sama 15 aku libur untuk hari tenang :3 Paansi aku gatenang juga :v

Jadi tanggal 16 itu aku udah mulai deg-degannya. Aku bukan takut enggak lulus. Beneran bukan itu. Tapi, aku takutnya itu nilainya itu loh yang nurun. Soalnya aku pengen banget bawa baik nama sekolah. Aku pengen bisa tembus di kepri walaupun itu impian yang besar banget. Aku PENGEN. Pengen sepengen-pengennya orang pengen *ribet lo* :3

Tanggal 19, hari pertama ujian utama. Pelajarannya b.indo. Kalau b.indo itu aku Paling males belajar. Kayak gak tau mau belajar apa :'v Tapi aku baca-baca soal gitu aja. Mencoba memahami.

Tanggal 19 lewat. 20 lewat, 21 lewat. Ahahaha, cepet yak :v

Tanggal 22 aku masih ujian PKN sama PAI. PKN lumayanlah. Lumayan susah hahaha~. PAI lumayan jugadeh :33

Tanggal 23 terakhir ujian. Ujian IPS sama SBK. IPS susah beneran dehh!  Rasanya kepala aku dah mau melayang mikirin nnya. Akakakak :v Kalau SBK aku ujiannya membuat mainan kereta api dari barang bekas. Punyaku jelek banget. :v

Habis ujian, aku langsung bersenang ria. Langsung ngenet, tapi gak boleh berlebihan. Karena mataku udah mulai masalah :( Ngerii :v

Udah ah yaa... See you soon! :) 

Label: , , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!