? ??ß?H?H ?
CTR+C to copy, Thanks



+facebook

+twitter

+ask.fm

+tumblr

sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog! Have enjoy! Nabiha here! Hate my blog? Click Here


Qurratu Aini Nabihah

OWN STATUS

HAAAI Semuanyaaa! Bukuku udah terbit lho ;) dibeli ya! Sinopsisnya ada di post-anku + covernya. Oh iya, aku juga mau bilang kalau aku hiatus. Enggatau sih sampai kapan. Doain aku yaa... Makasih yang selama ini udah mau jadi teman baik aku ;) AILAFYU SEMUA! Aku gabakalan lupain kalian. PEYUKPEYUKKK{{}} - Batam, 09 Agustus 2014


Chat Here!

Chat or Greetings here!
Use your link, not my link!
Link MUST right
Req tutorial here
No hars word, please ...
Nalov
-->



Ask.FM

Ask Me Here!


Blog Archieve

Background

Bubble Pink Love Pink Polkadot Pink
The Visitors



Followers



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Ediwwted By: QA Nabihah
Others: © © ©



Graduation Day!
Kamis, 29 Mei 2014 - Permalink | 0 Comments


 Batam, 29 Mei 2014
Assalamualaikum! Hallooooo :D
Aku kok jadi sering ngepost ya? HOHO....
Hm, aku mau cerita nih. Tadi aku graduation day atau dikenal dengan wisuda. Ya sebenarnya gak muluk-muluk banget, ini cuma wisuda TPQ. Oke, jangan ketawa HAHA *gua sendiri ketawa*. Sebenarnya aku sebal juga sih. Pengen gak ikut. Tapi mau kumpul bareng teman *efek mau pisah* sama nambah pengalaman. Soalnya aku ngebet banget pengen pake baju yang topinya lucu ituloh :33 Tapi sih katanya toga itu baju kebesaran orang yahudi :v

Okelah. Jadi aku datengnya itu sama abi jam 7-an gitu *gak liat jam :v* Sampe di sana, abiku kan langsung mau kerja gitu. Oohiya, FYI, aku wisudanya di mall top 100. Tapi kayak di ball room gitu. Hm, aku kan turun tuh nah aku bingung di mana. Untung ketemu umi najla -umi temenku- dan aku langsung nanya gitu ke uminya acaranya dimana. Setelah dikasih tau, aku langsung pergi ke tempatnya :33

Sampe di sana, panggungnya tuh udah disiapain gitu. Ternyata, masih agak sepi-sepi gitu. Oiya, ini wisuda untuk TPQ se-Kecamatan Batu Aji. Dan sekolah aku itu paling unik. Jadi kita itu sebenarnya gak pada ikutan TPQ. Tapi kan karena syarat wajib masuk SMP/SMA gitu harus ada ijazah TPQ. Jadinya kita diikutin sama sekolah, kebetulan di sekolahku itu ada TPQ nya juga. Okedeh, garibet jadinya ;_; Dan nama TPQ aku tuh TPQ Fajar Ilahi akakak :33

Hm, next. Kan ruangannya luas gitu. Jadi dari pintu masuk gitu aku harus jalan berapa meter *alay* gitu untuk nemuin temenku yang udah deluan. Fajar Ilahi disiplin euy, datangnya cepet-cepet HAHA. K, nah sampe di dekat pada wisudawan *bahasamu nak U,U)b* itu, ternyata gak susah banget untuk nemuin temenku. Aku langsung liat Naje, huhu. Dan aku langsung duduk di sampingnya :D

Karena datangnya agak cepet, jadi kita duduk agak depan gitu. Nah, disitu kita cerita-cerita suka-suka, biasa dah berapa hari gak ketemu. Aku cerita sama Naje, Jasmin, Unaisah, Nailah, delele. Waktu aku baru datang gitu, Unaisah kasih gelang gitu, dan gelang itu sangat bagusss... Tengkyu ^^

Lama nunggunya, akhirnya acara dimulai. Pertama itu ada tampilan sholawat-sholawatan gitu deh. Aku gak terlalu perhatiin *bandel* >o< Bosen sih soalnya mana panas banget *gasopan Nab* :v Setelah itu pengarahan-pengarahan dari berbagai pihak *Sip! Aku orang jurnalis :33* yang membuat saya bosan.

Naje, Jasmin, Icha juga dah ngeluh-ngeluh laper. Nah, waktu kapan gitu kan si Icha, Jasmin, Unaisah sama Nailah mau ke kamar mandi. Aku sama Naje juga mau sih tapi kita nunggu giliran takut ga dibolehin rame-rame. Waktu udah agak lama Icha dkk pergi, aku sama Naje juga mau pergi. Kita itu ngelewatin seribuan anak tau. Aku gabohong beneran soalnya tadi denger dikit gitu ada yang bilang dipanggung katanya hari ini akan diwisudain 1000-an gitu :33 dan itu tuh awkward banget soalnya aku pada gakenal -_-

Setelah kita sampe di depan gitu, ada satu panitia gitu ibu-ibu nanya, "Mau kemana?". Terus aku jawab "Mau ke kamar mandi" Terus dia ngelarang gitu soalnya katanya rame. Yaudahlah aku plus Naje ke depan lagi dengan sebal gitu._. Dan aku tuh awkward lagi ngelewatin sebegitu banyaknya murid.

Hm, K. Disitu aku juga ketemu sama temen-temen PE. Tapi cuma ketemu 4 orang sih. Icha, Diyan, Raihan sama Fatimah. Oke, aku ceritain.

Aku ketemu Icha itu karena tempat duduk kita itu agak deket gitu. Jadi kan aku ngeliat-ngeliat ke belakang, tiba-tiba nampak muka Icha. Dan dia sapa aku deluan dari jarak jauh gitu. Dia senyum sambil bilang apagitu kalau gak salah dia panggil namaku sih -3-

Aku seneng banget disituuu akhirnya ketemu juga sama temen sependidikan *beh* HAHA.

Jadi waktu itu ada tampilan-tampilan gitu. Pas dah mau diwisudain gitu, ada tampilan dari mana gitu *efekgakdengerin* dia nyanyi-nyanyiin mars TPQ. Disitu aku males banget dalam hati "Ini wisuda apaan seh-,- Katanya Taman Pendidikan Al-Qur'an tapi kok nyanyi gak jelas gini"

Dan dari tadi itu juga udah diputar gitu backsound nya itu lagu-lagu. Pliz deh. Itu mirip banget kayak PERNIKAHAN! Aku kesel banget liatnya :v

Nah, kembali ke lagu mars, waktu udah siap mars-nya kan ada ikrar siswa. Jadi si penarinya itu kagak tau apa ikrarnya. Jadinya di bacain gitu dari belakang panggung. Karena apa gitu, si penari itu ngedeluanin apa yang dibilang di belakang. So, dia bilang gini "Ikrar siswa TPQ. Satu Ketuhanan yang Maha Esa" See? Lol banget sumpah. Semua orang pada ketawa gitu HAHA. Tapi agak kasian kata Icha temen sekolahku.

Setelah siap mars sama ikrar siswa, waktunya PROSESI WISUDA. Dan aku males bangettt... Mana rame-rame kayak gitu. Jadi, peraturannya kayak begini '3' Yang barisan depan pertama maju ke panggung, habis itu di panggung kan udah ada yang tukang wisudainnya. Jadi tinggal pindahin talinya  sama salim-salim gitu. Siap. Simple banget kan?

Tapi yang buat gak simple nya itu kita itu baris kayak ular. Beneran. Panjang banget vroh!

Jadi pas aku gitu, kan toganya aku itu sempit banget, sampe gak bisa masuk -_- jadinya cuma ditaruh di kepala. Dan waktu aku turun tangga, togaku jatuh. MATEK! *gayaKakDita* itutuh awkward momen banget :v

Setelah itu, kita nunggu lama banget gitu, soalnya kan banyak banget di belakangku. Nah, ternyata disitu rezeki banget aku bisa ketemu Fathimah dan Raihan. Jadi pertama kayaknya aku ketemu Raihan duludeh. Waktu masih pada baris gitu, aku kan udah duduk. Nah disitu aku lihat ada Raihan tapi dia gak lihat aku. Pas dia udah turun dari panggung gitu, dia kan lewat samping kursiku (karena itu jalurnya). Tanpa babibu *eh pake deg-deg-an deh:p* aku langsung sapa dia. Pertama, dia kayak lihat aku gakenal, cuma senyum. Sepertinya dia lupa aku deh HAHA. Eh, gak deng. Habis itu dia agak ketawa gitu mungkin karena inget lagi dan dia kayak agak ngomong sesuatu disertai dengan tawa kecilnya *behhhh!*

Guess what? Disitu aku lihat Raihan beda banget sama yang dulu. Dia tambah....... MANIS. HAHA. Aku gak naksir tapi *bohong, hem*. Udah ah, ngapain ngomongin Raihan gaperlu banget *perluatauperlu?* :v

Setelah ketemu Raihan, berapa lama dari itu, aku lihat Faathima dan dia juga gak liat aku -,-. Jadi aku ikutin aja pergerakan dia #hazzekk;p Dia kan lagi baris sambil ketawa ketawa gitu sama temen cowoknya :v Sampai dia sejajar dengan sampingku (tapi gak di samping) aku liat dia dan dia liat aku. Pas gitu, aku senyum dia langsung senyum gitu sambil agak ketawa dan ngomong something. Tapi, gegara itu musiknya membahana banget, jadi aku gak denger dia bilang apa :v

Waktu udah mau siap gitu, umiku dateng nyamperin gitu. "Kak, pulang yuk. Itu katanya udah siap" Tapi kan biasalah anak muda *weh*, jadi pengen deket-deket sama temen dulu karena kan udah mau pisah *modus, padahal mau lihat Raihan* *ehh bohong deng* wkwkwk, jadi aku gak mau pulang.

Pas udah siap, umiku beneran agak ngotot gitu mau pulang cepetan. Ohiya, umiku nyusul yaaa... Yaudah, aku nanya sama ustadzah anis dengan berat hati. Jadi sebenarnya aku belum mau pulang. Ternyata, kita belum pulang dan kita disuruh ke backstage *bahasamu, Nak*. Disitu ternyata kita dibagiin snack. HAHA.

Kan kita ke dekat ustadz yasin -yang bagiin snack- untuk minta snack. Pas deket situ, aku dikasih sama istrinya ustadz yasin kuehnya satu sama nasi satu. Aku bingung disitu, padahal temenku dapet dua kuehnya. Kebetulan banget Bu Yanti -ketua TPQ Fajar Ilahi- liat gitu aku sama Haya -temenku yang senasib denganku HAHA- dapet kuehnya satu. Jadi bu yanti bilang, suruh minta lagi sama ustadz yasin. Karena aku udah keberatan gitu (soalnya aku pegang toga + makanan dan kebetulan tanganku cuma dua;p) jadinya Haya yang ngambilin dengan syarat, aku pegangin punya dia Etzdah.

Akhirnya aku setuju ajadeh daripada aku harus bercampur kembali dengan peniat kueh dan nasi *emanglugak?*. Dan disitu aku gasabaran jadi suruh Haya cepet. Untung Haya mempunyai badan yang elastis *eh* jadinya dia bisa cekatan atau aku akan mati *ganyambung Lu*. Huhuhu, habis itu aku kan ke temen-temenku yang lagi ngumpul gitu mau makan *disuruh makan* dan ada juga yang mau ganti baju.

Jadi disitu ada suatu awkward moment. Apaan Nab?  *sok ada yang nanya ceritanyaa* Kepo lu. Ish, apaan sih?
Yaudah deh aku kasih tau dengan segenap jiwa *azzzekkk*

Kan aku lagi jalan gitu ke tempat temenku. Nah, tiba-tiba nasiku jatuh. Udah. HAHA. Eh, gak deng, jadi kan nasiku jatuh + aku teriak. FYI, aku kalau kaget atau digelitikin gitu aku teriak. Jadi ada beberapa orang yang liatin aku. HAHA. Gak asik banget kan? Wkwkwk.

ZZZZZ...

Nah, oke. Setelah itu, umiku datang ke backstage ngajak pulang. Akunya mah nurut. Biasalah anak baik *eh* Wkwkwkwk....

Jadi pas di depan gitu, aku ketemu sama Husna. Dia minta foto gitu samaku pake toga. Aku maudeh karena diijinin. Umiku nunggu gitu jauh dari aku yang sedang asyik berselfie *eh kagadeng*. Aku sama Husna difotoin sama uminya Husna. Hehe, maap aku gak bisa aplot karena fotonya ada sama Husna :v

Hm, oke. Habis itu kan adekku mau main boom boom car *bener gak tulisannya?* Jadi kita mau ke mall dulu. Pas mau masuk pintu mall, umiku ketemu uminya latif *temen seangkatan* Biasalah kan ya, ibu-ibu ngobrol gitu kalau ketemu :33

Karena disitu masih ramai, aku gak ngeliatin umiku lagi karena berharap mukjizat datang, "Aku bisa lihat raihan lagi :33* Oemji, tidak lah! Bohong kok bohonggg~ T-T

Tiba-tiba, aku kehilangan jejak umiku *sumpahinraihandalamhati* *eh, i'm lie!*

Aku nyari-nyari gitu ke tempat acara, orang dah agak sepi -di luar masih rame- mau ke backstage lagi, tapi takutnya udah pada pulang. Akhirnya ketemu sama Nailah. Aku nanya gitu ke umi nailah. Katanya ada tadi ke depan. Iya, tadi aku memang ke depan sama umiku.

Aku nyari-nyari terus gitu. Keluar masuk mall coba. Tapi kesasar ini menjadikan sebuah rezeki. Ketemu Raihan! *eh* Bohong deh bohong. Aku ketemu Diyan. HEHE. Dia lagi kayak ngambek gitu sama Bapaknya. Gatau kenapa. Aku kan ngeliatin dia gitu terus dari jauh *gasopan lu ih* Akhirnya dia ngeliat juga ke aku. Dia senyum aja sambil nengokin gigi. HAHA.

Habis itu kan aku keluar masuk mall kayak orang gila beneran. Aku juga takut banget tapi aku yakin umiku nyariin aku. Pas aku keluar untuk keberapa kali gitu, aku ketemu sama ustadzah masnun. Ustadzah masnun bilang kalau umiku nyairiin aku terus tunjukin posisi umiku. Tapi ustadzah masnun bilangnya di sana. Di sana mana? Tapi tangannya sih nunjuk ke luar mall deket jalan besar gitu.

Yaudah deh, aku cari ke situ aja. Jalannya jauh banget. Akhirnya, ketemu juga. HAHA. Umiku kayak panik gitu. Jadi aku sama umiku + adekku ke mallnya. Tapi karena rame banget -efek wisuda- (orang timezone untung banget) gajadi deh :33

Terus, aku PULANG! Siap deh ceritanya. Maap kalau kepanjangan :D

BYEEE!

Label: , , , , , , , , , ,

Posting Komentar

。◕‿◕。 Siapa yang sudah baca,wajib berkomentar.
。◕‿◕。 Komentar wajib dengan akun google.
。◕‿◕。 Komentar dengan kata-kata yang sopan.
。◕‿◕。 Now,silahkan berkomentaR!!